Iklan

Hannah Al Rashid Dibuat Kaget Dengan Syuting Tanpa Script

Hannah Al Rashid Dibuat Kaget Dengan Syuting Tanpa Script

Hannah Al Rashid Dibuat Kaget Dengan Syuting Tanpa Script, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hannah Al Rashid mengaku buta saat ditawari untuk bermain di film MELANCHOLY IS A MOVEMENT. Pasalnya dia tak diberikan script dan sebelum take hanya dibriefing seperti apa adegannya.

Nampaknya Joko Anwar ingin pemainnya bisa lebih improve dengan dialog yang mereka buat sendiri. Pun begitu Hannah tak keberatan sama sekali dengan model seperti itu.


"Iya Ini main film yang gak baca skripnya, nggak mendalami karakternya apa. Cuma dikasih tahu 5 menit sebelum take, cuma percaya sekali sama orang-orang yang ada di film ini," ujarnya saat dijumpai di Gala Premiere film MELANCHOLY IS A MOVEMENT, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/3).


Hannah Al Rashid/@FOto: KapanLagi.com®/BusanHannah Al Rashid/@FOto: KapanLagi.com®/Busan


Hannah tertarik untuk film ini karena ajakan teman, namun dia kaget dengan model syuting yang dilakukan oleh Joko Anwar. Dia yang tak memiliki basic akting pun mengaku sempat panik.


"Saat mau syuting dikontak sama Mas Joko Anwar untuk ikut syuting. Ya udah gini aja, pas kita ngomong senatural dan seorganik itu," tukasnya sambil tersenyum.


Jadi Pemeran Utama, Joko Anwar Ungkap Serunya Proses Syuting

Hannah Al Rashid: Jadi Artis Itu Sucks Banget

Hannah Al Rashid: Gue Nggak Respect Dengan Artis Settingan

Honor Harga Diri Hannah Al Rashid Tak Serendah Pakai Bikini

(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1N80NXb

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hannah Al Rashid Dibuat Kaget Dengan Syuting Tanpa Script yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hannah Al Rashid Dibuat Kaget Dengan Syuting Tanpa Script"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *