Iklan

[Foto] Yoochun JYJ Begitu Bahagia Peluk Erat Wanita Ini

[Foto] Yoochun JYJ Begitu Bahagia Peluk Erat Wanita Ini

[Foto] Yoochun JYJ Begitu Bahagia Peluk Erat Wanita Ini, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Yoochun JYJ saat ini sedang sibuk syuting drama Sensory Couple. Drama yang juga dibintangi oleh Shin Se Kyung , Yoochun berperan sebagai seorang polisi ganteng.

Teaser berupa video dan potongan gambar sudah dirilis, membuat fans pria berusia 28 tahun ini semakin nggak sabar lihat drama-nya lagi. Bukan hanya itu Yoochun dan Shin Se Kyung juga sudah melakukan promosi di acara infotainment Korea.


Yoochun dan Shin Se Kyung sama-sama hadir untuk syuting SBS Late Night Show di Ilsan. Acara ini melakukan syuting di luar ruangan sehingga banyak orang bisa melihat langsung dua selebritis berbakat ini.


Yoochun memeluk fans yang beruntung. Duh mesra banget ya? © NewsenYoochun memeluk fans yang beruntung. Duh mesra banget ya? © Newsen


Bukan hanya sekedar promosi drama dan interview, Yoochun juga diberi kesempatan untuk interaksi bersama fans yang beruntung. Aktor Rooftop Prince ini tampak memeluk penggemar yang beruntung dengan erat.


Ekspresi wajah Yoochun terlihat begitu bahagia bisa dekat dengan penggemar. Gimana perasaan fans itu ya bisa dipeluk sama aktor Sungkyunkwan Scandal ini?


Ayo, kira-kira ada yang iri nggak nih lihat Yoochun peluk-pelukan sama fans? Siapa yang pengin dipeluk juga sama mantan member TVXQ ini?


Fans Rela Jatuh Demi Dapat Perhatian Tiffany SNSD

Demi Ayam Goreng, Lee Jong Suk - Suzy Miss A Mesra Lagi

Donghae SuJu - Sehun EXO Pamer Bibir, Fans Pun Siap Cium

Aktris Korea Ini Foto Sama Pacar Malah Dibilang Mirip Film Horor

Jun Ji Hyun: Aku Nggak Takut Tua dan Keriput

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1MSFs3R

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [Foto] Yoochun JYJ Begitu Bahagia Peluk Erat Wanita Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[Foto] Yoochun JYJ Begitu Bahagia Peluk Erat Wanita Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *