Iklan

[Foto] Pemakaman Olga Syahputra, Luna Maya Bersimbah Air Mata

[Foto] Pemakaman Olga Syahputra, Luna Maya Bersimbah Air Mata

[Foto] Pemakaman Olga Syahputra, Luna Maya Bersimbah Air Mata, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Olga Syahputra memang mengagetkan banyak pihak. Para sahabat artis pun berdatangan dan menungkapkan rasa kehilangan mereka yang mendalam.

Hal ini pula yang dirasakan oleh artis cantik Luna Maya . Ia yang hadir menyaksikan langsung pemakaman Olga Syahputra tertangkap kamera tengah menangis dan mandi keringat di antara kerumunan orang.


Foto yang didapat oleh fotografer KapanLagi.com® ini membawa suasana sedih luar biasa. Pasalnya, Luna tampak sangat rapuh, lemas, menangis dan hampir pingsan.


Lina Maya bersimbah keringat dan air mata saat melihat jenazah Olga dikebumikan. Foto: http://ift.tt/1BEHRYILina Maya bersimbah keringat dan air mata saat melihat jenazah Olga dikebumikan. Foto: http://ift.tt/1BEHRYI


Namun dalam foto tersebut, Luna tampak berusaha tegar dan berdiri agar bisa tetap melihat jenazah sang sahabat dikebumikan. Dari kejadian yang tertangkap kamera tersebut, terlihat dengan jelas betapa berharganya sosok Olga bagi Luna Maya.


Luna Maya memang dikenal sebagai salah satu sahabat yang sangat dekat dengan Olga Syahputra. Saat masih sehat, Olga memiliki jam terbang tinggi bersama Luna mengisi sebuah acara musik dalam salah satu stasiun televisi Indonesia.


Olga Syaputra sendiri dikabarkan meninggal pada Jumat (27/3) lalu, di Singapura. Ia mengehembuskan napas terakhirnya setelah berjuang keras melawan penyakit meningitis.


Selamat jalan, Olga...


Apa Itu Kanker Meningitis Yang Bikin Olga Syahputra Meninggal?

Dengar Olga Syahputra Meninggal Dunia, Natalie Sarah Justru...

Dorce Gamalama Juga Punya Firasat Kematian Olga Syahputra?

Dorce Gamalama: Olga, Jaga Mulut Kamu

Lihat Video Saat Bareng Olga, Tangisan Syahrini Pecah

(kpl/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BEGARt

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [Foto] Pemakaman Olga Syahputra, Luna Maya Bersimbah Air Mata yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[Foto] Pemakaman Olga Syahputra, Luna Maya Bersimbah Air Mata"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *