Iklan

Dua Bulan Balikan, Katy Perry - John Mayer Kembali Putus

Dua Bulan Balikan, Katy Perry - John Mayer Kembali Putus

Dua Bulan Balikan, Katy Perry - John Mayer Kembali Putus, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika Katy Perry dan John Mayer memutuskan untuk kembali menjalin hubungan. Rumor ini semakin diperkuat ketika salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen kedekatan mereka.

Tak lama setelah itu, Katy pun dikabarkan tengah mengandung anak John. Tentunya ini menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Namun kini justru kembali berhembus rumor yang sama sekali tak terduga tentang mereka.


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, salah seorang sumber mengungkapkan jika Katy dan John lagi-lagi harus mengakhiri hubungan mereka. Padahal pasangan ini baru saja balikan terhitung sejak dua bulan yang lalu.


Katy dan John kembali putus @ usmagazine.comKaty dan John kembali putus @ usmagazine.com


Sumber tersebut juga menyampaikan jika sebenarnya Katy dan pelantun Your Body Is A Wonderland ini sangat nyaman dengan hubungan mereka. Namun, lagi-lagi status sebagai sepasang kekasih ini tak mampu bertahan lama.


Hal ini tak lain dan tak bukan disebabkan oleh kesibukan Katy sebagai seorang diva dunia. Belum lagi dengan padatnya jadwal turnya, Prismatic World Tour, Katy benar-benar tak bisa membagi waktunya.


Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak Katy dan John tentang rumor putusnya hubungan mereka ini. Jika benar mereka memang putus, tentunya ini kembali menjadi hal yang sangat disayangkan bukan?


[FOTO] Inikah Bukti Nyata Patrick Tak Selingkuhi Miley Cyrus?

Katie Holmes Tak Lagi Jomblo, Apa Respon Tom Cruise?

Dituduh Selingkuh & Putus, Zayn Malik 'Tampar' Balik Haters

Lepas Dari Tom Cruise, Katie Holmes Kini Punya Pacar Baru?

Makin Dekat, Taylor Swift dan Calvin Harris Kembali Kencan?

Seksi Berbikini, Hailey Baldwin Berniat Goda Justin Bieber?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C7Ck0w

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dua Bulan Balikan, Katy Perry - John Mayer Kembali Putus yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dua Bulan Balikan, Katy Perry - John Mayer Kembali Putus"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *