Iklan

Diduga Selingkuhi Miley Cyrus, Patrick Diteror Akan Dibunuh

Diduga Selingkuhi Miley Cyrus, Patrick Diteror Akan Dibunuh

Diduga Selingkuhi Miley Cyrus, Patrick Diteror Akan Dibunuh, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Baru saja lima bulan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger sudah diterpa isu kurang menyenangkan. Hal ini terjadi karena Patrick tertangkap bermesraan dengan wanita lain.

Mengetahui idola mereka sedang disakiti, rupanya fans Miley tak lantas tinggal diam. Mereka pun menghujani Patrick dengan berbagai ancaman mengerikan. Bahkan tak sedikit juga yang meneror Patrick akan segera membunuhnya, seperti yang dilansir Daily Mail.


Hal ini secara langsung disampaikan oleh TMZ. Situs tersebut menyampaikan jika amarah fans Miley benar-benar meluap-luap. "Kamu lebih baik menyelamatkan nyawamu ketika datang ke LA," tulis salah seorang fans Miley.


Gara-gara ini, Patrick diteror fans Miley ©splashnews.comGara-gara ini, Patrick diteror fans Miley ©splashnews.com


Nggak cuma itu saja, bahkan ada yang terang-terangan menuliskan, "Aku berharap restoran pizzamu akan terbakar habis. Siapa yang akan membunuh Patrick untuk kita?"


Hal ini bermula dari sebuah foto yang menampakkan kemesraan Patrick dengan seorang wanita misterius. Belakangan diketahui jika wanita yang bersamanya di pesta tersebut adalah salah satu sahabat mantan bintang Disney itu.


Sebelumnya, Patrick juga sempat membantah tuduhan perselingkuhan yang dijatuhkan padanya. Meski begitu, hingga saat ini Miley masih saja bungkam dan belum memberikan komentar terkait rumor yang semakin panas ini.


[FOTO] Inikah Bukti Nyata Patrick Tak Selingkuhi Miley Cyrus?

Dituduh Selingkuhi Miley Cyrus, Patrick Akhirnya Angkat Bicara

5 Bulan Pacaran, Miley Cyrus - Patrick Makin Serius

Diam-Diam, Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger Sudah Tunangan?

[FOTO] Inikah Wajah Anak Miley Cyrus - Patrick di Masa Depan?

Tanpa Patrick Schwarzenegger, Miley Cyrus Jadi Galau

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1I9bYMx

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Diduga Selingkuhi Miley Cyrus, Patrick Diteror Akan Dibunuh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Diduga Selingkuhi Miley Cyrus, Patrick Diteror Akan Dibunuh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *