Iklan

Anti Mainstream, Kiki Amalia Nggak Mau Nge-DJ Pakai Baju Seksi

Anti Mainstream, Kiki Amalia Nggak Mau Nge-DJ Pakai Baju Seksi

Anti Mainstream, Kiki Amalia Nggak Mau Nge-DJ Pakai Baju Seksi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Belakangan, Kiki Amalia memang bertambah sibuk dengan kegiatannya menjadi DJ. Diungkapkannya, kebanyakan jobnya ini malah datang dari luar kota.

Nggak mau dianggap aji mumpung, Kiki ternyata punya trik khusus nih. Jika DJ identik dengan pakaian seksi, ia malah lebih sering dengan pakaian casual yang tertutup. Ia juga berharap agar fans datang bukan untuk melihatnya, tapi benar-benar bisa menikmati karirnya.


"Aku kalau nge-DJ bajunya agak tertutup loh, yang glam tapi sopan karena aku udah tahu nggak akan baik kalo pakai baju yang nggak nyaman. Karena aku kalau nge-dj suka loncat-loncat terus ngedance-ngedance sendiri. Makanya kadang kalau nge-DJ aku cuma pakai sepatu sneaker, kaos sama jaket. Benar-benar jadi diri sendiri, sementara kalo di depan kamera kan harus jadi madam ya," ungkapnya sambil tertawa saat dihubungi via telepon oleh tim KapanLagi.com®.


Kiki Amalia yang lebih memilih baju tertutup saat menjadi DJ. ©Instagram Kiki AmaliaKiki Amalia yang lebih memilih baju tertutup saat menjadi DJ. ©Instagram Kiki Amalia


Membahas soal aliran lagunya, Kiki mengaku cukup idealis. Malahan, ia nggak menerima lagu request dan hanya membawakan karya-karyanya sendiri. Mantan istri pesepakbola Markus Horison ini sekaligus ingin menunjukkan seperti apa musik DJ yang original.


"Aku ini orangnya idealis loh, nggak terima request hanya membawakan lagu aku sendiri. Pingin ngasih tahu kalau musik DJ yang asli seperti ini loh (kaya lagu milik aku), dan untungnya mereka menikmati," tutupnya.


Dari menjadi DJ ini lah Kiki Amalia juga mendapat bayaran yang nggak sedikit. Pasalnya, ia mendapat bayaran double karena juga sekaligus menyanyi live.


Gara-Gara Jadi DJ, Kiki Amalia Terima Bayaran Double

Super Keren! Judika Terima Gelar 'KRH Kencananingrat'

Sindir Pelaku PHP, Dheandra Bikin Single 'Tidak Jelas'

Pihak ITV Sanggah Bahwa Kanye West Menolak Ngobrol

intip Keseruan Handshake JKT48 'Kaze Wa Fuiteru' di Sini!

(kpl/ami/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EZgIm2

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Anti Mainstream, Kiki Amalia Nggak Mau Nge-DJ Pakai Baju Seksi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Anti Mainstream, Kiki Amalia Nggak Mau Nge-DJ Pakai Baju Seksi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *