Iklan

5 Seleb Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan

5 Seleb Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan

5 Seleb Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: KapanLagi.com)

Nasib itu memang tidak ada yang tahu. Semua orang berhak mendapat kesempatan hidup yang lebih baik meskipun bukan dari kalangan orang kaya raya. Buktinya ada beberapa selebriti Hollywood ternama yang dulunya pernah jadi gelandangan tetapi kini tinggal menikmati kekayaannya dari hasil kerja kerasnya.

Siapa sajakah mereka? Berikut seperti dikutip KapanLagi.com, 5 selebriti Hollywood yang pernah jadi gelandangan.

5. Suze Orman

(foto: KapanLagi.com)

Suze Orman adalah seorang penulis buku, motivator, konsultan keuangan, dan pembawa acara asal Amerika. Sebelum meraih impiannya itu, ia pernah tinggal di sebuah mobil van selama 4 bulan di tahun 1973. Saat itu, ia baru saja pindah ke Berkley, California untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

Sekarang setelah menjadi salah satu selebriti tersukses di Amerika, peraih Emmy Award itu juga banyak menerbitkan buku New York Times hingga menjadi best sellers.

4. Jennifer Lopez

(foto: KapanLagi.com)

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik yang satu ini? Sebelum setenar seperti sekarang, ternyata Jennifer Lopez sempat memutuskan keluar dari rumahnya saat umurnya 18 tahun untuk menjadi seorang penari. Sementara sang ibu menginginkannya duduk di bangku kuliah.

Bahkan, J-Lo sempat tidur di sofa studio tarinya dan kini sudah menjelma menjadi seorang selebriti terkenal.

3. Jewel

(foto: KapanLagi.com)

Pelantun Intution, Jewel, adalah salah satu selebriti lainnya yang memulai hidupnya dari jalanan. Selama sebulan ia hidup menggelandang dan nyaris mati di sebuah parkiran. Bahkan ia sempat menolak uang demi mempertahankan kehormatannya.

"Aku sempat berakhir sebagai gelandangan karena bosku mengancam kalau dia tak akan membayarku kalau aku tidak mau tidur dengannya," ungkap Jewel.

2. Daniel Craig

(foto: KapanLagi.com)

Wah, siapa sangka pemeran sang agen rahasia "James Bond" ini juga pernah hidup susah dulunya. Aktor British ini pernah mengalami masa di mana ia harus tidur di bangku taman sebagai seorang aktor yang bermasalah.

Kemudian Craig lulus dari London's Gildhall School of Music and Drama dan merupakan alumnus dari National Youth Theatre.

1. Jim Carrey

(foto: KapanLagi.com)

Jim Carrey sempat dikeluarkan dari sekolahnya. Keluarga aktor sekaligus komedian itu juga pernah tinggal di dalam mobil van dan berpindah-pindah lokasi di Kanada.

Dia pun mengakui bahwa kehidupan sulitnya dulu bersama keluarga membuat gaya dan selera humor Jim semakin berkembang. Total kekayaannya sekarang diperkirakan mencapai Rp 1,8 triliun lebih, belum termasuk jet Gulfsteam V pribadi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 5 Seleb Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "5 Seleb Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *