Iklan

Wow, Pria Ini Berselancar Dengan Menggunakan Sepeda Motor

Wow, Pria Ini Berselancar Dengan Menggunakan Sepeda Motor

Wow, Pria Ini Berselancar Dengan Menggunakan Sepeda Motor, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Berselancar dengan sepeda motor (foto: Twitter)

Bila berselancar biasanya menggunakan sebuah papan, namun apa jadinya jika menggunakan motor. Kelihatannya memang mustahil, tapi pria keren ini berhasil membuktikan bahwa hal seperti itu bisa dilakukan.

Robbie Maddison tampak menikmati liburannya dengan mengendarai sepeda motor di atas ombak laut, di Teahupoo, Polinesia Perancis.

"Saya tumbuh sebagai peselancar dan istri saya juara wakeboard, jadi setiap kali kita berada di rumah di Australia, kita di perahu, di atas air," ujar Maddison kepada Surfer Magazine.

"Saya membayangkan menempatkan motor di atas papan dan naik di atas air. Itu visi konyol saat itu, tapi aku terus bermain-main dengan itu, bermain dengan desain dan konsep, dan akhirnya menjadi kenyataan," tambah Maddison.

Menurutnya, berselancar dengan menggunakan motor seperti ini bukanlah hal yang mudah dilakukan. Dia harus menunggu ombat yang cukup tinggi agar bisa memulai aksinya itu.

Berikut di bawah ini cuplikan video Maddison berselancar dengan menggunakan sepeda motor.


Sumber: YouTube/DC Shoes

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wow, Pria Ini Berselancar Dengan Menggunakan Sepeda Motor yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wow, Pria Ini Berselancar Dengan Menggunakan Sepeda Motor"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *