Iklan

Foto-Foto Memalukan Saat Pelaksanaan MOS Di Indonesia

Foto-Foto Memalukan Saat Pelaksanaan MOS Di Indonesia

Foto-Foto Memalukan Saat Pelaksanaan MOS Di Indonesia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kegiatan MOS dan ospek memang tak pernah luput dari perhatian masyarakata tiap tahunnya. Bagaimana tidak, perlakuan senior pada para juniornya yang terkesan ketelaluan bukan hanya menyiksa mental tapi juga fisik.

Di Indonesia sendiri, MOS dan ospek dijadikan ajang balas dendam senior. Padahal seharusnya pada saat itulah para peserta didik baru dibimbing untuk mengenal lingkungan pendidikan mereka.

Seringklai hukuman yang diberikan senior kepada juniornya kelewatan batas. Bahkan beberapa hukuman benar-benar tak pantas dilakukan sebagai seorang siswa berpendidikan.

Beberapa foto memalukan saat pelaksaan masa orientasi siswa dan ospek yang ada di Indonesia. Beginilah fenomenanya.

Senior paksa murid melakukan tindakan aneh yang memalukan


Berpakaian aneh seperti alien. Apakah peserta didik harus dipermalukan seperti ini?
Berbagi lewat makanan dengan mulut yang dilakukan sesama jenis

Senior paksa peserta ospek beradegan tak senonoh.

Menggit sampah dan sandal jepit


Sumber: merdeka.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Foto-Foto Memalukan Saat Pelaksanaan MOS Di Indonesia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Foto-Foto Memalukan Saat Pelaksanaan MOS Di Indonesia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *