Iklan

Warga India Pukuli Leopard Sampai Mati Kemudian Membakarnya

Warga India Pukuli Leopard Sampai Mati Kemudian Membakarnya

Warga India Pukuli Leopard Sampai Mati Kemudian Membakarnya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Seekor leopard dibakar (foto: viralspell.com)

Seekor leopard atau macan tutul dipukuli sampai mati oleh warga dan kemudian tubuhnya dibakar. Hal itu dilakukan lantaran kucing besar tersebut telah menyerang dan melukai lima warga.

Pihak berwenang mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi di wilayah Kalgaon, distrik Sivasagar, di negara bagian India timur, Assam.

Seperti dilansir ViralSpell, leopard berusia tujuh tahun itu dilaporkan menyerang beberapa penduduk desa tersebut, kemudian warga tak tinggal diam dan memukul macan tutul tersebut dengan tongkat sampai mati.

Akibat insiden itu, lima orang dilaporkan terluka parah. Sementara jasad lepord itu dikeramasi terlebih dahulu sebelum tubuhnya dibakar di atas tumpukan kayu.

Macan tutul termasuk dalam kategori hewan yang terancam punah di India. Mereka dikatakan selalu tewas saat mendekati pemukiman warga.

Beberapa minggu yang lalu, seekor leopard betina dipukuli sampai mati di sebuah desa di distrik Purulia, Bengal Barat. Dalam kasus ini, warga mengejar leopard itu ketika mendekati pemukiman dan kemudian mereka membunuhnya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Warga India Pukuli Leopard Sampai Mati Kemudian Membakarnya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Warga India Pukuli Leopard Sampai Mati Kemudian Membakarnya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *