Iklan

Android Sering Lemot? Hapus Beberapa Aplikasi Ini

Android Sering Lemot? Hapus Beberapa Aplikasi Ini

Android Sering Lemot? Hapus Beberapa Aplikasi Ini, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Beragam aplikasi tersedia di smartphone tentunya itu untuk menambah kecerdasan ponsel. Namun, perlu di ingat pula bahwa kapasitas yang ada di smartphone juga mempunyai batasan penyimpanan dan ketahanan baterai.

Sebaiknya gunakan aplikasi yang benar-benar Anda butuhkan tentunya yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari.

Jika smartphone terlanjur lelet, sebaiknya hapus beberapa aplikasi yang dapat memenuhi kapasitas mememori dan ketahan baterai paling banyak. Dilansir NexTren, berikut aplikasi-aplikasi yang harus dihapus dari ponsel Android agar tidak lemot.

1. Facebook

Tak hanya boros kapasitas penyimpanan fitur dan notifikasinya, aplikasi Facebook untuk andorid juga sangat menguras baterai. Untuk dapat menggunakan Facebook, Anda cukup menyediakan shortcut untuk membuka situs Facebook di browser. Ini jauh lebih baik agar kapasitas dan baterai lebih hemat.

2. Aplikasi cuaca

Pembaruan secara berkala dari aplikasi ini dapat memakan daya, apalagi jika Anda mematikan widget aplikasi di homescreen. Sebagai cara yang alternatif, sebaiknya Anda gunakan Fitur Google Now untuk menanyakan informasi cuaca.

3. Anti Virus Gratis

Anti virus dan pelindung android ternyata dapat memakan banyak daya sehingga batrai menajdi boros. Dibandingkan dengan mengunduh aplikasi anti virus, sebaiknya gunakan smartphone Anda secara bijak, baik dalam mengunduh aplikasi dan konten-konten lainnya.

4. Aplikasi Pembersih dan Peningkatan Kinerja

Clean Master, Cleaner, CC Cleaner, Speed Booster dan aplikasi pembersih lainya selalin masih menyisihkan "sampah" aplikasi tersebut juga dapat menguras daya baterai dengan cepat. Selain itu iklan di dalamnya juga dapat memotong kuota internet.

Sebaiknya aplikasi ini Anda lengserkan dan sebagai alternatifnya Anda dapat beranjak ke "settings"- "apps"-"downloaded" lalu tekan salah satu aplikasi kemudian pilih "clear cache ".

5.  Aplikasi Browser Bawaan Android

Aplikasi ini secara utama memiliki fitur untuk mereduksi penggunaan data internet Anda, yakni dengan menyusutkan situs yang dikunjungi. Fitur tersebut dapat menghemat penggunaan data hingga 34 persen. Anda dapat mengganitnya dengan menggunakan aplikasi pengganti browser yaitu Chrome dan Opera Mini.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Android Sering Lemot? Hapus Beberapa Aplikasi Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Android Sering Lemot? Hapus Beberapa Aplikasi Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *