Iklan

Baru Pulang Dari Tugas, Marinir Disuguhi Istri Yang Sedang Berselingkuh

Baru Pulang Dari Tugas, Marinir Disuguhi Istri Yang Sedang Berselingkuh

Baru Pulang Dari Tugas, Marinir Disuguhi Istri Yang Sedang Berselingkuh, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Marinir pergoki istri berselingkuh (foto: Mirror)

Seorang marinir Amerika Serikat sangat senang bisa pulang lebih awal dari tugasnya dan bisa bertemu dengan istri dan putrinya. Namun, ketika tiba di rumah ia malah disuguhi istrinya yang sedang berselingkuh dengan pria lain.

Marinir itu terlihat berjalan ke dalam rumahnya dan kemudian masuk ke dalam kamar mandi. Di situlah, ia memergoki istrinya sedang duduk di toilet tanpa mengenakan pakaian apa pun, dan seorang pria yang bersandar di atasnya.

Terkejut melihat suaminya datang, sang istri langsung menutupi dirinya. Marinir itu tampak marah besar melihat istrinya malah aysik-asyikan dengan pria lain.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" tanya istrinya.

"Apa yang kamu lakukan di sini, menyelingkuhiku," jawab sang suami.

Sang suami memang merekam momen kedatangannya kembali ke rumah sehabis melaksanakan tugas dalam rangka membuat kejutan. Sementara itu, pria yang jadi selingkuhan istrinya adalah seorang veteran.

Wanita itu tampak menyangkal bahwa dirinya telah selingkuh. Namun, sang suami tampak tak mendengarkan perkataannya.

Dia kemudian menyuruh pria selingkuhan istrinya keluar dari rumah, disaksikan juga oleh putrinya yang masih sangat muda. Kemudian marinir itu bertanya kepadanya, "Siapa namamu dan apa pangkatmu?"

Video tersebut diposting ke Facebook pada tanggal 28 Juli lalu dan telah dilihat lebih dari 250.000 kali. Video itu juga diposting ulang di beberapa saluran YouTube.


Sumber: Mirror

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Baru Pulang Dari Tugas, Marinir Disuguhi Istri Yang Sedang Berselingkuh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Baru Pulang Dari Tugas, Marinir Disuguhi Istri Yang Sedang Berselingkuh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *