Iklan

Pemain 'HIJAB': Film Ini Tidak Menyinggung Agama Manapun

Pemain 'HIJAB': Film Ini Tidak Menyinggung Agama Manapun

Pemain 'HIJAB': Film Ini Tidak Menyinggung Agama Manapun, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sudah tahu kan kontroversi yang menerpa film HIJAB? Setelah dikritik oleh Hanum Rais, para pemain dan produser menggelar klarifikasi tentang film ini Radja City, City Walk, Jakarta Pusat (27/1). Mike Lucock , Tika Bravani , serta Carissa Putri mengutarakan pendapat mereka tentang film yang dibintangi.

Mike Lucock adalah pemain yang angkat bicara pertama kali. "Saya sebagai pemain only doing every act as an actor. Saya di sini berperan sebagai laki-laki Arab Betawi dan kebetulan cerewet. Kenapa saya hadir di sini, untuk support Dapur Film untuk klarifikasi tentang pernyataan di internet yang negatif," ujar mantan VJ ini.


Lawan main Mike, Tika Bravani segera melanjutkan. "Menambahkan Mike, di awal kita buat ini tidak bermaksud menjelekkan pihak manapun dan secara pribadi saya juga tidak akan mau film yang memicu kontroversi dan mendiskreditkan. Saya dari awal tertarik karena idenya, gimana berkomunikasi dalam rumah tangga. Itu jarang diangkat di Indonesia," kata aktris yang mengawali debut lewat film ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI.


Para pendukung film HIJAB © KapanLagi.com® Fotografer: agusPara pendukung film HIJAB © KapanLagi.com® Fotografer: agus


Tika juga menganggap banyak sisi positif dari film HIJAB. "Saya rasa film ini positif. Tidak bermaksud menyinggung tentang paham agama manapun. Coba ditonton dulu bagi yang merasa gimana. Setelah nonton baru di-judge," saran gadis berusia 24 tahun ini.


Bintang AYAT-AYAT CINTA, Carissa Putri juga turut memberikan pendapatnya. "Kalo saya sih udah lama nggak main (film). Setelah ditawarin dan baca, film ini lucu. Sama sekali tidak menyinggung pihak manapun atau agama manapun," jelas ibu seorang putra ini.


Carissa juga berharap film ini bisa dinikmati semua kalangan. "Ceritanya real tentang persahabatan perempuan dan menikah. Di situ ada konflik. Lucu dan untuk ditonton benar-benar menghibur. Saya berharap bisa diterima semua pihak. Muslim nonmuslim, berhijab atau non-hijab bisa menerima," harapnya.


Nah buat yang sudah menonton HIJAB, bagaimana pendapat kalian tentang film ini? Apa setuju dengan pendapat Hanum Rais? Atau suka dengan filmnya yang menghibur?


Zaskia Adya Mecca Kecewa Niat Baiknya Untuk 'HIJAB' Difitnah

Film 'HIJAB' Dituding Lecehkan Islam, Ini Penjelasan Zaskia Mecca

Ganindra Bimo: Gue Seneng Bisa Ludahin Chua

Cakep, Chemistry Tantri - Vino G. Bastian Memang Luar Biasa

Asyik Seru, Kotak Tampil Berbeda di film 'ROCK N LOVE'

(kpl/hen/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uCMCyN

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pemain 'HIJAB': Film Ini Tidak Menyinggung Agama Manapun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pemain 'HIJAB': Film Ini Tidak Menyinggung Agama Manapun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *