Iklan

Matthew McConaughey Akan Jadi Pelari Lintas Alam?

Matthew McConaughey Akan Jadi Pelari Lintas Alam?

Matthew McConaughey Akan Jadi Pelari Lintas Alam?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Matthew McConaughey akan membintangi film arahan sutradara Matthew Michael Carnahan yang diangkat dari novel karya Christopher McDougall berjudul BORN TO RUN: A HIDDEN TRIBE, SUPER ATHLETES, AND THE GREATEST RACE THE WORLD HAS NEVER SEEN. Wow, judul yang cukup panjang, ya. Rencananya, film ini akan diproduksi oleh Di Bonaventura Pictures, Outlaw Productions dan LD Entertainment.

Buku ini bercerita tentang bagaimana seorang jurnalis peraih penghargaan yang juga seorang pelari (yang sering cedera) berpetualang menuju Copper Canyon yang mematikan di daratan Meksiko yang terisolir. Ia ingin menemukan bagaimana suku Indian Tarahumara mengasah kemampuan berlari mereka menempuh ratusan kilometer tanpa istirahat dan cedera. Ia ingin menemukan apa rahasia di balik kekuatan mereka.


Cover buku BORN TO RUN/©Knopf Doubleday Publishing GroupCover buku BORN TO RUN/©Knopf Doubleday Publishing Group


Buku ini membawa para pembacanya berpetualang dari laboratorium sains Harvard menuju ke lembah yang terpapar sengatan ekstrim matahari hingga ke puncak gunung beku di seluruh daratan Amerika Utara, di mana para pelari-pelari terhebat memaksa badan mereka sampai ujung batas.


Buku fenomenal ini menghabiskan 178 minggu dalam daftar New York Times Bestseller dan masih terjual sebanyak 10.000 copy setiap bulannya. Ini menyulut gerakan lari tanpa alas kaki, salah satu latihan yang paling berpengaruh dalam beberapa dekade ini, yang juga menginspirasi industri sepatu olahraga untuk menciptakan sepatu super ringan sehingga pemakainya merasa seperti tak pakai alas kaki. Buku ini sendiri laku keras di 12 negara dan terjual hingga 2 juta copy hanya di Amerika Serikat saja.


Kebayang kan bagaimana fantastisnya buku ini jika diangkat ke dalam film? Matthew McConaughey akhir-akhir ini mengubah karirnya di seputaran film-film indie. Sebut saja MUD, KILLER JOE, DALLAS BUYERS CLUB, dan TRUE DETECTIVE yang diproduksi HBO. Pria ganteng ini abru saja menyelesaikan film besutan Gus Van Sant, THE SEA OF TREES dan akan segera bergabung dalam THE FREE STATE OF JONES arahan Gary Ross.


Carnahan sendiri dikenal atas karyanya seperti WORLD WAR Z, STATE OF PLAY, dan yang teranyar DEEPWATER HORIZON produksi Lionsgate, menceritakan bencana tumpahan minyak, dibintangi oleh Mark Wahlberg .


Great director, wonderful actor, adapted from super bestslling books, what a big shot!


Gaya Matthew McConaughey Saat Audisi Tahun 1990an, Culun Banget!

Cocok Satu Sama Lain, Mereka Seharusnya Jadi Soulmate

Perankan Tokoh Superhero, Matthew McCoughey Bakal Tampil Total

[FOTO] Wajah Matthew McConaughey Saat Kecil, Imut Banget!

(dea/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1twC1dw

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Matthew McConaughey Akan Jadi Pelari Lintas Alam? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Matthew McConaughey Akan Jadi Pelari Lintas Alam?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *