Iklan

Kembali Seksi Usai Lahiran, Ternyata Mila Kunis Doyan ...

Kembali Seksi Usai Lahiran, Ternyata Mila Kunis Doyan ...

Kembali Seksi Usai Lahiran, Ternyata Mila Kunis Doyan ..., Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pada umumnya, seorang ibu akan mengalami kesulitan menurunkan berat badannya usai melahirkan. Namun ternyata, hal ini sama sekali tak berlaku pada Mila Kunis . Kekasih Ashton Kutcher itu dengan cepat mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala.

Dari sinilah akhirnya banyak pihak yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara Mila untuk mendapatkan bentuk tubuh idealnya. Kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Melalui sebuah wawancara, salah seorang sumber mengungkapkan rahasia langsing ala Mila.


Seperti yang dilansir dari E! Online, bintang BLACK SWAN itu rajin berolahraga ringan pasca melahirkan Wyatt Isabelle Kutcher ke dunia. Mila kerap kali tertangkap sedang berjalan kaki di sekitar rumahnya sambil membawa serta bayinya.


Mila kembali langsing pasca lahiran ©splashnews.comMila kembali langsing pasca lahiran ©splashnews.com


Nggak cuma berjalan kaki, ternyata Mila juga doyan menghabiskan waktu bersama Ashton. Bukan sekedar kencan biasa, pasangan ini lebih suka melakukan olahraga seru yang pada akhirnya berdampak besar pada perubahan tubuh Mila.


"Dia (Mila) dan Ashton juga berjalan kaki sepanjang jalur sepeda di daerah Santa Monica. Bagian depan rumah mereka juga dilengkapi dengan jalur mendaki. Selebihnya, Mila juga sangat suka mendaki tebing," tutur salah seorang sumber.


Di masa kehamilannya, aktris cantik ini memang tak hanya berdiam diri. Ia juga kerap kali tertangkap kamera sedang menuju tempat fitness untuk mengikuti kelas yoga dan pilates. Well, gaya hidup sehat yang dijalaninya adalah rahasia mengapa ia sukses mengembalikan tubuhnya dengan sangat cepat. Dare to try? ;)


[FOTO] Lucunya! Bayi Mila Kunis Ternyata Bulat & Gendut

Kisah Tragis Pembunuhan Mantan Pacar Ashton Kutcher, Berani Baca?

[FOTO] Usia Tiga Bulan, Ini Dia Bayi Mila Kunis - Ashton Kutcher

Awal Tahun 2015, Ashton Kutcher - Mila Kunis Resmi Menikah?

Mila Kunis - Ashton Kutcher Diam-Diam Sudah Menikah?

Tak Lama Lagi, Mila Kunis - Ashton Kutcher Lepas Masa Lajang

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CVNgP1

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kembali Seksi Usai Lahiran, Ternyata Mila Kunis Doyan ... yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kembali Seksi Usai Lahiran, Ternyata Mila Kunis Doyan ..."

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *