Iklan

Robert Pattinson Sibuk Pacaran, Para 'Mantan' Pilih Pesta Bareng

Robert Pattinson Sibuk Pacaran, Para 'Mantan' Pilih Pesta Bareng

Robert Pattinson Sibuk Pacaran, Para 'Mantan' Pilih Pesta Bareng, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kehadiran FKA Twigs membuat Robert Pattinson bahagia dan melupakan berbagai kisah rumit yang sempat dialaminya. Lalu bagaimana kabar para mantan kekasih Robert?

Pertanyaan itu akhirnya terjawab di gelaran Haute Couture Fashion Week yang digelar di Paris pada Rabu (28/1). Kristen Stewart dan Dylan Penn tampak menghadiri ajang bergengsi itu.


Salah satu sumber mengungkapkan bahwa keduanya tampak akrab di sepanjang acara. Selain berbincang bersama, mereka juga terlihat sangat menikmati fashion show tersebut.


Kristen vs Dylan @ eonline.comKristen vs Dylan @ eonline.com


"Mereka hang out dan mengobrol," ungkap salah satu sumber, seperti dilaporkan E! Online.


Kedekatan Robert dan Dylan mulai beredar sekitar Mei 2013. Nyatanya, hubungan itu memang tak pernah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak yang bersangkutan.


Jauh sebelum itu, Robert juga menjalin hubungan dengan Kristen gara-gara pertemuan mereka di film TWILIGHT. Sayangnya, hubungan mereka kandas gara-gara Kristen ketahuan selingkuh dengan Rupert Sanders .


Vakum Dari Hollywood, Ternyata Ini Alasan Kristen Stewart

Kristen Stewart Paksa Robert Pattinson Tinggalkan FKA Twigs?

Cocok Nggak Kristen Stewart Main di Film Marvel?

Kristen Stewart: 'TWILIGHT' Cuma Film 'Masa Remaja'

Kristen Stewart Akui Ngeri Dengan Filmnya Sendiri, Kenapa?

(eon/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yQ2QtH

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Robert Pattinson Sibuk Pacaran, Para 'Mantan' Pilih Pesta Bareng yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Robert Pattinson Sibuk Pacaran, Para 'Mantan' Pilih Pesta Bareng"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *