Iklan

Kesha Jalan-Jalan di Pantai Pakai Bikini, Menurutmu Seksi?

Kesha Jalan-Jalan di Pantai Pakai Bikini, Menurutmu Seksi?

Kesha Jalan-Jalan di Pantai Pakai Bikini, Menurutmu Seksi?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Di atas panggung, penampilan Kesha memang super enerjik dan menggoda. Namun pernahkah kalian melihatnya mengenakan bikini saat jalan-jalan di depan umum? Apakah dia tetap menarik seperti biasanya?

Sebelum memberikan jawaban, ada baiknya kalian menyimak foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail ini. Foto itu diambil saat sang bintang sedang menikmati liburan di Brazil pada Senin (26/1) lalu.


Kesha yang memiliki tubuh berisi itu tampak percaya diri mengenakan bikini one-piece yang menutupi bagian perutnya. Pakaian renang warna hitam itu tampak matching dengan kulitnya yang putih bersih.


Kesha @ dailymail.co.ukKesha @ dailymail.co.uk


Hangatnya suasana pantai Florianopolis rupanya membuat Kesha merasa nyaman. Dia pun tak ragu menunjukkan cinta kasihnya pada sang kekasih, Brad Ashenfelter.


Keduanya berenang bersama dan sesekali berpelukan dengan kompak. Canda tawa riang pun menemani aktivitas mereka selama liburan yang menyenangkan itu.


Kesha sendiri memang bisa dibilang sangat jarang muncul dengan balutan bikini. Bagaimana pendapat kalian tentang penampilannya? Masihkah dia memukau seperti biasanya?


[FOTO] Penampilan Chloe Moretz Kalau Pakai Bikini, Seksi Atau...

Terlalu Seksi, Cleavage Jennifer Aniston Jadi Perbincangan Publik

Tidur-Tiduran Santai, Nikita Willy Bikin 'Geger' Dunia Maya

Lepas Bra, Jennifer Lawrence Bikin Resah Tamu Red Carpet

Putri Will Smith Pajang Foto 'Topless', Seksi Gak Sih?

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/18yjoNl

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kesha Jalan-Jalan di Pantai Pakai Bikini, Menurutmu Seksi? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kesha Jalan-Jalan di Pantai Pakai Bikini, Menurutmu Seksi?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *