Iklan

Wajah Pucat - Baju Aneh, Rihanna Makin Mirip 'Orang Susah'

Wajah Pucat - Baju Aneh, Rihanna Makin Mirip 'Orang Susah'

Wajah Pucat - Baju Aneh, Rihanna Makin Mirip 'Orang Susah', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Seluruh dunia tahu bahwa Rihanna adalah bintang ternama dengan harta segudang. Namun entah bagaimana, penampilannya kali ini malah membuat banyak orang tercengang.

Salah satu style paling aneh terlihat saat dia muncul di restoran Giorgio Baldi beberapa waktu lalu. Dia memilih mengenakan mantel warna biru yang dipadukan dengan dress putih di baliknya.


Namun mantel yang dikenakan Rihanna jadi tampak aneh lantaran bahannya yang terbuat dari jins. Mantel itu bahkan terlihat terlalu besar untuknya sehingga dia terlihat seperti memilihnya dengan asal.


Rihanna @ eonline.comRihanna @ eonline.com


Satu masalah lagi adalah sepatu Rihanna yang tampaknya kurang pas untuk mantel itu. High heels yang harusnya cocok untuk wanita dengan gaya resmi atau glamor itu justru terlihat tidak seimbang dengan seluruh gaya sang bintang.


Dalam kesempatan itu, Rihanna juga mengenakan topi yang semakin melengkapi keanehannya saat itu. Wajahnya pun agak pucat, dengan lingkaran hitam di sekitar mata, yang memang pengaruh dari make-up.


Sekarang, giliran kalian mengungkapkan pendapat soal penampilan Rihanna. Apakah style ini termasuk keren menurut kalian? Siapapun boleh berpendapat kok! :)


Sandra Bullock Ternyata 'Replika' Michael Jackson, Ini Buktinya!

Gila Air, North West Nekat Cuci Ponsel Ayahnya di Toilet

Mitos Tahi Lalat di Pipi Kanan Revalina S Temat

3 Tahun Berlalu, Apa Kabar Para Pemain 'HARRY POTTER'?

Emma Watson Ternyata Jelmaan Putri Belle, Mau Bukti?

(eon/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zovJfG

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wajah Pucat - Baju Aneh, Rihanna Makin Mirip 'Orang Susah' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wajah Pucat - Baju Aneh, Rihanna Makin Mirip 'Orang Susah'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *