Iklan

Hengky Kurniawan Nikah, Pipik Dian Irawati Bakal Segera Menyusul?

Hengky Kurniawan Nikah, Pipik Dian Irawati Bakal Segera Menyusul?

Hengky Kurniawan Nikah, Pipik Dian Irawati Bakal Segera Menyusul?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Pipik Dian Irawati dengan Hengky Kurniawan sempat merebak beberapa waktu lalu. Namun gosip itu terbantahkan dengan rencana pernikahan Hengky bersama kekasihnya, Sonya.

Lalu, kapankah Pipik bakal menyusul Hengky untuk melepas kesendiriannya?


"Nggak lah (nyusul). Fokus sama kerjaan saya. Fokus rumah yatim piatu. Nggak mau takabur. Nggak punya target. Fokus sama anak-anak. Ada empat loh. Masih panjang biaya sekolahnya," ujar Pipik belum lama ini.


Sejauh ini, Pipik mengaku tidak ada pria yang berani mendekatinya. Teman-temannya juga tak ada yang menjodohkannya. Pipik mengira, mungkin para pria takut untuk dekat dengannya.


"Takut kali ada yang deketin. Susah sih nggak. Saya nikmatin aja jadi ayah dan ibu," lanjutnya.


Sejauh ini, anak-anak Pipik bisa mengerti apa yang sudah ia jelaskan. Ia juga menyatakan, bahwa persiapan menikah, apalagi untuk yang kedua kalinya itu tidak mudah.


Ia pun berpesan kepada Hengky, agar menjadi imam yang baik untuk istrinya kelak. "Persiapan nikah itu nggak gampang. Nikah itu nggak mudah. Mampu nggak kamu jadi imam?" pungkasnya.


Pipik Dian Irawati: Alhamdulillah Hengky Kurniawan Mau Nikah

Pipik Dian Irawati Pindah ke Rumah Kontrakan Kecil?

Terungkap! Kedekatan Hengky Kurniawan dan Pipik Dian Karena Ini..

Pipik Ingin Segera Bangun Rumah dan Tinggal Bareng Anak Yatim

Umrah, Apa Doa Umi Pipik Untuk Anak?

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1K9O4Qu

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hengky Kurniawan Nikah, Pipik Dian Irawati Bakal Segera Menyusul? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hengky Kurniawan Nikah, Pipik Dian Irawati Bakal Segera Menyusul?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *