Iklan

[VIDEO] Seo In Guk 'Last Song', Lagu Sedih Sebelum Wamil?

[VIDEO] Seo In Guk 'Last Song', Lagu Sedih Sebelum Wamil?

[VIDEO] Seo In Guk 'Last Song', Lagu Sedih Sebelum Wamil?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Seo In Guk kembali merilis album di Jepang. Kali ini dia juga memberi penggemar sebuah video untuk lagu Last Song. Walau nggak tahu artinya dijamin lagu ini bakal bikin galau.

Pertama kita akan disambut In Guk di sebuah terowongan. Aktor The King's Face ini berjalan menyusuri lorong sambil bernyanyi dengan sedih. Cocok banget deh lagu sama suasana yang suram.


Setelah itu ada adegan flashback, In Guk sedang berkencan dengan seorang wanita yang hanya ditunjukkan tangannya di video ini. Senyum In Guk dijamin pasti membuat hati fans berdebar-debar.


Seo In Guk dalam video Last Song © YouTubeSeo In Guk dalam video Last Song © YouTube


Ada juga adegan In Guk di dalam hutan. Jadi membuat mata fresh setelah sebelumnya disuguhi pemandangan lorong yang gelap. Jadi pas rasanya lihat senyum In Guk dipadu dengan hutan yang menghijau, membuat hati jadi adem.


Oh ya salah satu fans ada yang kasih komentar nih buat video ini. Katanya lagu dan video ini serasa sebagai kado terakhir In Guk sebelum wajib militer. Wah jadi makan galau rasanya.


Buat yang bisa bahasa negeri sakura, bisa nyanyi bersama ya karena di bagian kanan atas video ada lirik dalam huruf Jepang. Ayo yang belum lihat, simak videonya ya!




(video by crownrecord)


Jessica Jung Tak Lagi Bersama SM Entertainment?

Diberi Puzzle, Sunny SNSD Sempat Ingin Balikan Dengan Mantan

Dirumorkan Pacaran, Lee Jong Suk & Suzy Miss A Syuting Bareng

Nichkhun 2PM Disuruh Putus Dengan Tiffany SNSD, Apa Reaksinya?

G-Dragon dan Justin Bieber Dirumorkan Akan Berkolaborasi

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yzHWdD

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [VIDEO] Seo In Guk 'Last Song', Lagu Sedih Sebelum Wamil? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[VIDEO] Seo In Guk 'Last Song', Lagu Sedih Sebelum Wamil?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *