Iklan

Jeremiah Kena Nefrotik, Wulan Guritno Tak Berani Bawa ke Mall

Jeremiah Kena Nefrotik, Wulan Guritno Tak Berani Bawa ke Mall

Jeremiah Kena Nefrotik, Wulan Guritno Tak Berani Bawa ke Mall, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Selama menjalani masa pengobatan dan penyembuhan, putra bungsu Wulan Guritno , Jeremiah harus diawasi dengan ekstra ketat. Bukan hanya soal asupan makanan, tapi juga lingkungan tempat ia beraktivitas.

"Selama pengobatan, nggak boleh tertular penyakit lain. Batuk, pilek, apalagi campak. Itu bisa memperparah nefrotiknya. Jadi, lebih baik di rumah dulu. Paling, main ke rumah eyangnya, ke temanku. Temannya yang main ke rumah," ujar Wulan belum lama ini.


Karena itulah, ibu tiga anak itu belum berani membawa putranya untuk bermain di mall. Karena di tempat yang sangat ramai, rentan ada virus yang masuk ke dalam tubuh Jeremiah.


"Ke mall nggak. Karena itu sudah banyak orang ya. Kalau taman boleh. Kata dokternya, lebih baik outdoor. Kalau di taman, virus masuk kan nggak langsung," lanjutnya.


Jalan-jalan di taman juga menjadi salah satu cara Wulan untuk menghilangkan rasa bosan Jeremiah. Ia juga mendatangkan guru les piano ke rumah agar putranya tidak stres terus di dalam rumah.


Saat ini, dosis obat yang diasup Jeremiah sudah mulai menurun. Dengan begitu, imun yang ada di dalam diri bocah berusia tiga tahun itu juga mulai membaik. Wulan pun bersyukur, karena kini Jeremiah sudah mulai aktif dan normal seperti sedia kala.


Kena Nefrotik, Wulan Guritno Berharap Jeremiah Tak Kambuh Lagi

Wulan Guritno: Syndrom Nefrotik Bukan Penyakit Langka

Anak Kena Syndrom Nefrotik, Wulan Guritno Sempat Patah Semangat

Anak Sakit Langka, Wulan Guritno Peras Otak Untuk Masak

Putra Ganteng Wulan Guritno Harus Minum Obat Selama 4 Bulan

(kpl/ded/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1veGt1O

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jeremiah Kena Nefrotik, Wulan Guritno Tak Berani Bawa ke Mall yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jeremiah Kena Nefrotik, Wulan Guritno Tak Berani Bawa ke Mall"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *