Iklan

Saipul Jamiell Pilih Tanggal Ini Untuk Nikahi Wanita Cadangannya

Saipul Jamiell Pilih Tanggal Ini Untuk Nikahi Wanita Cadangannya

Saipul Jamiell Pilih Tanggal Ini Untuk Nikahi Wanita Cadangannya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Meski belum jadian, Saipul Jamiell belum kapok memilih tanggal nikah bersama gebetannya. Kali ini, ia memilih 5 Mei 2015 sebagai tanggal untuk mengakhiri masa dudanya dengan Risma.

Sayangnya, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, calon pengantin perempuannya malah mengaku tidak tahu menahu. Ia juga tak tahu apakah duda Dewi Perssik itu akan melamarnya atau tidak.


"Belum tau. Abang pilih Risma, alhamdulillah. Kalau belum, ya bukan jodoh," ujarnya saat ditemui belum lama ini.


Risma tak tahu, kapan Ipul akan meminangnya. @KapanLagi.com®Risma tak tahu, kapan Ipul akan meminangnya. @KapanLagi.com®




Sampai saat ini, Risma mengaku bahwa dirinya belum bertemu dengan Saipul Jamiell. Mereka pun belum saling mengungkapkan cinta, dan sampai sekarang statusnya masih mengambang.

"Belum ada tanggal jadian. Belum ada status," lanjutnya dengan gamang.


Risma pun menyatakan, bahwa sampai saat ini ia belum memperkenalkan Ipul kepada orang tuanya. Jadi, ia tidak tahu apakah orang tuanya setuju dengan hubungannya atau tidak.


"Nggak tahu. Ragu-ragu atau nggak, hehehe," pungkasnya.


Wanita Cadangan Saipul Jamiell Bantah Kisah Cintanya Settingan

Risma: Saipul Jamiell Kan Ustaz, Bisa Jadi Imam

Wanita Cadangan Saipul Jamiell: Saya Mau Terkenal Karena Prestasi

Hendak Dipoligami Saipul Jamiell, Risma Pikir-Pikir

Pernah Taaruf, Fida Lepas Dari Saipul Jamiell

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HjgCe7

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Saipul Jamiell Pilih Tanggal Ini Untuk Nikahi Wanita Cadangannya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Saipul Jamiell Pilih Tanggal Ini Untuk Nikahi Wanita Cadangannya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *