Iklan

Ahmad Dhani Bantah Ajak Slank Duel

Ahmad Dhani Bantah Ajak Slank Duel

Ahmad Dhani Bantah Ajak Slank Duel, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani dikenal cukup kritis dengan berbagai isu sosial yang tengah terjadi di tanah air. Termasuk tentang perseteruan yang terjadi antara dua lembaga negara, Polri vs KPK.

Baru-baru ini Ahmad Dhani meminta Slank untuk mengajaknya ikut serta dalam konser anti Korupsi. Padahal seperti yang diketahui ia sempat berseberangan secara politik dengan Slank. Pada Pemilu 2014 silam, Dhani merupakan pendukung Prabowo sedang Slank memberikan suara untuk Jokowi.


Meski demikian Dhani membantah bahwa apa yang ditulisnya di twitter adalah ajakan duel. Ia mengatakan memang ingin untuk terlibat dalam konser yang digalang oleh Slank.

Ahmad Dhani meminta diajak serta dalam konser Anti Korupsi dari Slank. ©KapanLagi.com®Ahmad Dhani meminta diajak serta dalam konser Anti Korupsi dari Slank. ©KapanLagi.com®


"Bukan begitu, kan konsernya sering respon di KPK, kalau saya diajak saya mau," ucap Ahmad Dhani.


Beberapa kali Ahmad Dhani dianggap menyindir Jokowi, mulai dari postingan tentang kemacetan di Jakarta hingga banjir yang tidak kunjung usai. Meski demikian ia mengatakan itu tergantung persepsi orang lain.


"Nggak tahu ya, tergantung persepsi masing-masing, musisi harus terlibat dalam kemajuan bangsa," tandasnya.


Maia Estianty Ulang Tahun, Dhani Berikan Ucapan Selamat?

Ahmad Dhani: Lebih Perfect Mulan Daripada Maia

The Virgin, Ditelorkan dan Dibentuk Dhani Hingga Sukses

Al El Dul Ingin Orang Tua Balikan, Ini Jawaban Maia Estianty

Masih Eksis di Tahun ke-6, Ini Doa Ahmad Dhani Untuk The Virgin

(kpl/yka/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1K9WBCQ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ahmad Dhani Bantah Ajak Slank Duel yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ahmad Dhani Bantah Ajak Slank Duel"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *