Iklan

Ultah ke-27, Jessica Iskandar Dapat 'Kado Cantik' Dari Bayinya

Ultah ke-27, Jessica Iskandar Dapat 'Kado Cantik' Dari Bayinya

Ultah ke-27, Jessica Iskandar Dapat 'Kado Cantik' Dari Bayinya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kamis (29/1) adalah perayaan ulang tahun Jessica Iskandar yang ke-27. Rupanya, ada satu kado super manis yang dia dapatkan dari anaknya, Baby El. Hadiah apa ya?

Jawabannya ternyata ada di akun Instagram Jessica. Beberapa jam lalu, dia memosting foto mesra bersama sang bayi, yang sukses membuat banyak orang terharu.


Dalam foto tersebut, Jessica tampak memeluk buah hatinya dengan sangat mesra. Sebuah kecupan manis pun membuat momen itu jadi semakin terlihat romantis.


Jessica Iskandar dan Baby El @ http://ift.tt/1uNizDD IskandarJessica Iskandar dan Baby El @ http://ift.tt/1uNizDD Iskandar


Tak hanya momen itu saja yang membuat semua orang tak jemu memandangi foto itu. Dia juga menuliskan caption yang manis berisi ucapan terima kasih untuk anaknya.


"Terima kasih anakku, Baby EL si imut❤️❤️❤️ #HBDjedar27," demikian caption yang ditulis oleh Jessica.


Baby El adalah anak Jessica bersama pria asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard . Namun hingga kini Jessica masih enggan buka-bukaan tentang pasangan dan anaknya.


Lebih Sehat, Faank Wali Dukung Istri Beri ASI Eksklusif

[FOTO] Ketika Victoria Beckham Tak Lagi Glamor & Mewah

[FOTO] Lucunya! Bayi Mila Kunis Ternyata Bulat & Gendut

Punya Anak Kembar, Jennifer Lopez Belum Puas Juga

Super Montok, Putra Titi Kamal Akhirnya Disihir Jadi Lebah

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yC6xyj

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ultah ke-27, Jessica Iskandar Dapat 'Kado Cantik' Dari Bayinya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ultah ke-27, Jessica Iskandar Dapat 'Kado Cantik' Dari Bayinya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *