Iklan

Wow, Dokter Periksa Kadar Alkohol Salman Khan Hanya Dari Napas

Wow, Dokter Periksa Kadar Alkohol Salman Khan Hanya Dari Napas

Wow, Dokter Periksa Kadar Alkohol Salman Khan Hanya Dari Napas, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sampai detik ini, sidang kasus tabrak lari yang dilakukan Salman Khan tahun 2002 lalu masih berjalan. Berbagai saksi dan bukti disampaikan di hadapan majelis hakim.

Namun di sidang terakhir yang digelar kemarin, Rabu (28/1) ada sebuah fakta yang cukup mengejutkan di persidangan Salman. Fakta itu diungkapkan oleh dokter yang memeriksa kondisi bintang JAI HO itu di tahun 2002 lalu.


Dilansir dari Filmi Beat, dokter bernama Shashikant Pawar tersebut menyatakan bahwa dirinyalah yang mengambil sample darah Salman waktu itu. Tapi, yang mengejutkan adalah, ia ternyata bukan seorang dokter yang bisa memeriksa darah sample.


Wow, dokter periksa kadar alkohol Salman hanya dari napas. @filmibeatWow, dokter periksa kadar alkohol Salman hanya dari napas. @filmibeat




Ternyata, pengakuan sang dokter yang menyatakan bahwa Salman mengonsumsi alkohol saat menyetir hanyalah berdasarkan bau napas pria berusia 49 tahun tersebut. Bukan dari hasil lab yang akan lebih jelas membuktikan, apakah Salman benar mengonsumsi alkohol atau tidak.

Dokter itu mengaku bahwa ia mempelajari prosedur pemeriksaan alkohol tersebut dari seniornya. Dan ia tidak yakin, apakah ada peraturan pemerintah yang memperbolehkan pemeriksaan penggunaan alkohol hanya dengan bau napas yang disimpan di dalam botol yang disegel.


Untuk memastikannya, pengadilan Mumbai memutuskan untuk menunda sidang. Mereka akan melanjutkannya kembali pada 31 Januari yang akan datang.


OMG! Salman Khan Masuk Nominasi Aktor Terburuk 2014

Terungkap! Tarif Manggung Shahrukh Khan, Miliaran Rupiah

Manisnya, Karisma Kapoor Beri Cincin Warisan ke Kareena Kapoor

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan Terlibat Bentrok!

Instruktur Fitness Baru Shaheer Sheikh, Super Cantik!

(fil/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zCsKDt

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wow, Dokter Periksa Kadar Alkohol Salman Khan Hanya Dari Napas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wow, Dokter Periksa Kadar Alkohol Salman Khan Hanya Dari Napas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *