Iklan

Jessica Jung Bakal Jadi The Next Movie Star di Hong Kong?

Jessica Jung Bakal Jadi The Next Movie Star di Hong Kong?

Jessica Jung Bakal Jadi The Next Movie Star di Hong Kong?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah rumor pemutusan kontrak Jessica dan SM Entertainment, kini ada kabar terbaru dari mantan anggota Girls Generation ini. Kali ini ada sesuatu yang diucapkan langsung oleh kakak Krystal fx.

Ketika menghadiri sebuah event promosi produk kecantikan di Hong Kong (28/1), Jessica menarik perhatian dengan penampilannya yang terkesan seksi. Dia mengenakan atasan see-trough yang membuatnya terlihat beda dari biasanya.


Di acara itu, Jessica menceritakan tentang aktivitasnya saat ini dan apa saja rencana ke depannya. Pastinya semua penggemar penasaran kan apa yang akan dilakukan Jessica setelah tak lagi bersama member Girls Generation.


Jessica ketika menghadiri event di Hong Kong © http://ift.tt/1z6JMIeJessica ketika menghadiri event di Hong Kong © http://ift.tt/1z6JMIe


"Aku sedang mencari skenario untuk drama dan film. Aku juga latihan menyanyi ketika aku punya waktu," jelas aktris musikal Legally Blonde ini. Wah artinya Jessica juga punya rencana kembali ke dunia musik nih.


Jessica juga sempat ditanya siapa aktor Hong Kong yang ingin diajaknya kerja sama. "Jika ada kesempatan, aku ingin berakting dengan Nicholas Tse ," jawab aktris drama Wild Romance. Kedengarannya keren tuh kalau Jessica main film bareng mantan suami Cecilia Cheung .


Anyway, Jessica punya banyak fans di wilayah China jadi tidak menutup kemungkinan dia benar-benar akan segera tampil dalam film atau drama di sana. Sukses terus buat karir Jessica, baik sebagai entertainer maupun sebagai desainer.


Sama-Sama di Hong Kong, Jessica Ogah Temui Yuri SNSD

[VIDEO] Seo In Guk 'Last Song', Lagu Sedih Sebelum Wamil?

Jessica Jung Tak Lagi Bersama SM Entertainment?

Diberi Puzzle, Sunny SNSD Sempat Ingin Balikan Dengan Mantan

Nichkhun 2PM Disuruh Putus Dengan Tiffany SNSD, Apa Reaksinya?

(mwa/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1COYx3F

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jessica Jung Bakal Jadi The Next Movie Star di Hong Kong? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jessica Jung Bakal Jadi The Next Movie Star di Hong Kong?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *