Iklan

Undangan Sudah Disebar, Nikahan Fanny Ghassani Batal di Hari H

Undangan Sudah Disebar, Nikahan Fanny Ghassani Batal di Hari H

Undangan Sudah Disebar, Nikahan Fanny Ghassani Batal di Hari H, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Fanny Ghassani , presenter yang juga pemain sinetron berencana menikah di hari Sabtu (31/1) ini. Dia akan menikah dengan kekasihnya Victor Ramli Kwan di Balai Sudirman malam ini.

Namun, manusia boleh berencana, tapi Tuhan yang menentukan. Rencana mereka itu terpaksa harus batal, entah karena apa. Lewat akun Path, Fanny memberi pengumuman soal batalnya pernikahan mereka.


"Dengan sangat menyesal saya memberitahukan kalau pernikahan saya dengan Victor pada tanggal 31 Januari 2015 di Balai Sudirman batal," tulisnya.



Hampir semua undangan sudah disebar, karenanya Fanny memberi informasi agar teman-teman dan kerabatnya tidak sia-sia datang. Namun Fanny tidak memberikan alasan mengapa pernikahannya batal.


"Hampir semua undangan telah saya sebar, jadi tolong diinformasikan kepada yang lain. Kita boleh berencana, tapi Allah yang menentukan," imbuhnya.


Untuk kejelasan informasi, tim KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Fanny. Apapun alasan batalnya pernikahan mereka, semoga ini adalah jalan yang terbaik untuknya dan Victor. (kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15TYmH7

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Undangan Sudah Disebar, Nikahan Fanny Ghassani Batal di Hari H yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Undangan Sudah Disebar, Nikahan Fanny Ghassani Batal di Hari H"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *