Iklan

Pose Hot Whulandary Herman Ini Dijamin Bikin Kamu Semangat!

Pose Hot Whulandary Herman Ini Dijamin Bikin Kamu Semangat!

Pose Hot Whulandary Herman Ini Dijamin Bikin Kamu Semangat!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Motivasi adalah hal yang sangat dibutuhkan untuk maju ke arah lebih baik. Rupanya, hal ini sangat disadari oleh Whulandary Herman , yang menebarkan motivasi dengan cara yang sangat unik.

Coba saja lihat foto yang diunggah wanita cantik ini lewat akun Instagram beberapa waktu lalu. Gambar tersebut menunjukkan dirinya dalam balutan busana seksi yang bakal membuat semua orang terkagum-kagum.


Namun bukan busana dan pose Whulandary yang akan kita cermati dalam pembahasan kali ini. Justru, kata-kata penuh semangat yang ditulisnya itu yang membuat semua orang terinspirasi.


Whulandary Herman @ Instagram/Whulandary HermanWhulandary Herman @ Instagram/Whulandary Herman


"When I was little I had this idea that life could be perfect. That if you were careful enough, you'd never make a mistake, never be lonely, never be misunderstood, never be frightened, but it doesn't work that way. Life is big and messy, and you just have to climb in it with your boots on and hope for the best. #whulandary #whulanesia," demikian bunyi caption yang ditulisnya.


Inti dari kata-kata itu adalah bahwa hidup tak pernah semudah dan sesempurna bayangan kita. Karenanya, dia mengajak semua followernya untuk terus berjuang dalam hidup.


Whulandary sendiri tampil dengan jubah panjang dengan dalaman yang super seksi. Sepasang sepatu hak tinggi juga menjadi pelengkap penampilannya saat itu.


Hot! Selena Gomez Ekspos Perut Seksi di Pinggir Jalan

[FOTO] Ibu Kim Kardashian Pakai Celana Berlubang, Keren Atau ...

Intip Gaya Hippies A la Paris Hilton Saat Liburan di Bali

Sonam Kapoor Pamer Belahan Dada di Armani Prive Couture, Seksi!

[FOTO] Mengerikan, Wajah Kim Kardashian Nyaris Tak Dikenali

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1COAT7i

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pose Hot Whulandary Herman Ini Dijamin Bikin Kamu Semangat! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pose Hot Whulandary Herman Ini Dijamin Bikin Kamu Semangat!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *