Iklan

Ogah Jadi Pacar Justin Bieber, Apa Alasan Hailey Baldwin?

Ogah Jadi Pacar Justin Bieber, Apa Alasan Hailey Baldwin?

Ogah Jadi Pacar Justin Bieber, Apa Alasan Hailey Baldwin?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kisah asmara Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah lama berakhir, namun kabar tentang mereka tetap saja menjadi topik hangat yang sedang dibicarakan. Kini, keduanya pun sudah memiliki hubungan dekat dengan orang yang berbeda.

Jika Selena sedang dikabarkan dekat dengan Zedd , Justin pun sedang menikmati momen-momennya bersama Hailey Baldwin . Di saat berbagai rumor yang menyebutkan Justin dan Hailey berpacaran, keduanya tetap saja mengaku jika hubungan mereka hanya sebatas teman.


Namun, kini muncul sebuah kabar yang menyebutkan jika Hailey memang sengaja tak ingin menjadi kekasih penyanyi yang tenar lewat YouTube itu. Seperti yang dilansir dari Hollywood Life, hal ini semua karena ia tak ingin mengalami kejadian seperti Selena.


Hailey ogah jadi pacar Justin ©splashnews.comHailey ogah jadi pacar Justin ©splashnews.com


Salah seorang sumber mengungkapkan, "Ada alasan penting mengapa mereka menolak rumor ini. Hailey tak ingin terjebak seperti Selena dan dikenal sebagai pacar Justin. Dan Justin ingin semua orang tahu jika ia masih bisa dijadikan seorang pasangan."


Sumber tersebut juga menambahkan jika Justin ingin mengubah image yang ada pada dirinya selama ini. Karena itulah hingga saat ini hubungannya dan Hailey masih menimbulkan kecurigaan publik dan juga media.


Keduanya memiliki jalan pemikiran yang sangat berbeda. Meski begitu, Hailey dan Justin masih bisa menikmati momen kebersamaan mereka. Hal ini terbukti melalui berbagai potret mesra keduanya yang berhasil diabadikan oleh kamera paparazzi.


Selena Gomez - Zedd Dekat, Justin Bieber Kebakaran Jenggot

Tak Terpisahkan, Begini Nih Kencan Seru Selena Gomez & Zedd

Setelah Pelukan Mesra, Selena Gomez - Zedd Kembali Berkencan

Tertangkap Kamera! Hailey Baldwin 'Cium' Mesra Justin Bieber

Justin Bieber - Hailey Baldwin Tertangkap Mesra di Kolam Renang

Lepas Dari Gomez, Justin Bieber - Kendall Jenner Makin Dekat

(hol/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zehIkG

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ogah Jadi Pacar Justin Bieber, Apa Alasan Hailey Baldwin? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ogah Jadi Pacar Justin Bieber, Apa Alasan Hailey Baldwin?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *