Iklan

Lee Min Ho Ingin Menemui Fans Lewat Drama Baru Tahun Ini

Lee Min Ho Ingin Menemui Fans Lewat Drama Baru Tahun Ini

Lee Min Ho Ingin Menemui Fans Lewat Drama Baru Tahun Ini, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan The Heirs dan membawa film GANGNAM 1970 ke daftar box office Korea, Lee Min Ho sekarang sudah memikirkan proyek apa yang akan diambil berikutnya. Apa ya kira-kira?

Jadi ceritanya Min Ho bilang tentang rencananya tahun ini ketika menghadiri fan meeting di Hong Kong, Selasa (27/1). "Alasan kenapa aku selalu dapat proyek baru semuanya karena penggemar. Aku ingin berterima kasih kepada fans dalam kesempatan ini," ujar Lee Min Ho di hadapan sekitar 300 penggemar.


"Aku rasa GANGNAM 1970 akan tayang di Hong Kong, Maret mendatang. Aku ingin mempersembahkan film ini dulu dan apabila ada kesempatan aku akan menggelar konser," lanjut Min Ho yang disambut bahagia oleh fans Hong Kong.


Lee Min Ho bercerita tentang rencananya tahun ini © via mwaveLee Min Ho bercerita tentang rencananya tahun ini © via mwave


Dan akhirnya dia mengungkapkan apa saja yang ingin dilakukannya tahun ini. "Aku ingin kembali dengan berbagai proyek. Aku berencana kembali ke drama karena aku pikir fans sudah menunggu dramaku yang baru. Aku akan menemui kalian lewat banyak proyek," kata Min Ho.


Sementara itu ketika tiba di bandara Hong Kong, Lee Min Ho sempat kesulitan meninggalkan bandara karena banyak fans yang mengelilinginya. Min Ho dikabarkan sempat meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada fans yang telah rela menunggunya.


Sampai sekarang belum jelas drama apa yang akan diterima oleh Min Ho. tapi melihat namanya yang begitu dikenal di Asia, bisa dipastikan dia banyak menerima tawaran drama dari para produser. Kita tunggu saja proyek selanjutnya dari pemeran Kim Tan ini.


Diberi Puzzle, Sunny SNSD Sempat Ingin Balikan Dengan Mantan

Dirumorkan Pacaran, Lee Jong Suk & Suzy Miss A Syuting Bareng

Nichkhun 2PM Disuruh Putus Dengan Tiffany SNSD, Apa Reaksinya?

Park Shin Hye Bercerita Tentang Chemistry-nya Dengan Lee Jong Suk

Kim Jong Kook Kalahkan Yoo Jae Suk di China

(mwa/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zecrtj

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Lee Min Ho Ingin Menemui Fans Lewat Drama Baru Tahun Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Lee Min Ho Ingin Menemui Fans Lewat Drama Baru Tahun Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *