Iklan

Sonam Kapoor Pamer Belahan Dada di Armani Prive Couture, Seksi!

Sonam Kapoor Pamer Belahan Dada di Armani Prive Couture, Seksi!

Sonam Kapoor Pamer Belahan Dada di Armani Prive Couture, Seksi!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Sonam Kapoor mendapatkan undangan istimewa dari rumah mode, Giorgio Armani. Ia diminta untuk menghadiri Armani Prive Couture di Paris, dan mendapatkan tempat di kursi terdepan acara spesial tersebut.

Tak menyia-nyiakan kesempatan yang datang untuknya, Sonam pun tampil super istimewa untuk acara ini. Dari sekian banyak pilihan, Sonam menjatuhkan hatinya kepada gaun berwarna cokelat rancangan Armani.


Tanpa ragu, Sonam memamerkan belahan dadanya yang seksi. Balutan gaun berwarna cokelat keemasan ini membuat penampilan bintang papan atas Bollywood itu makin mempesona.


Sonam dengan gaun Armaninya, seksi nggak? @indianexpressSonam dengan gaun Armaninya, seksi nggak? @indianexpress




Dilansir dari Indian Express, Sonam memakai rancangan Armani dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mulai dari anting-anting, gaun, coat hingga sepatu, semua rancangan Armani.

Di acara itu pun Sonam bertemu dengan sang perancang, Giorgio Armani. Dan dengan bangga, mereka berpose bareng di acara yang hanya dihadiri orang-orang pilihan tersebut.


Berangkat ke Paris, Sonam ditemani saudarinya, Rhea dan stylistnya. Penampilan spesialnya kali ini pun tak lepas dari campur tangan sang stylist.


Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Sonam? Seksi atau...?


Wow, Dokter Periksa Kadar Alkohol Salman Khan Hanya Dari Napas

Manisnya, Karisma Kapoor Beri Cincin Warisan ke Kareena Kapoor

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan Terlibat Bentrok!

Instruktur Fitness Baru Shaheer Sheikh, Super Cantik!

Naskah Film 'PK' Ternyata Hasil Plagiat Dari Novel Ini?

(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15VJOHF

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sonam Kapoor Pamer Belahan Dada di Armani Prive Couture, Seksi! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sonam Kapoor Pamer Belahan Dada di Armani Prive Couture, Seksi!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *