Iklan

Ingin Tampil Sempurna Saat Nikah, Cynthiara Alona Sulam Alis

Ingin Tampil Sempurna Saat Nikah, Cynthiara Alona Sulam Alis

Ingin Tampil Sempurna Saat Nikah, Cynthiara Alona Sulam Alis, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Cynthiara Alona akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih. Selayaknya calon pengantin, bintang berbagai judul film itu pun ingin tampil sempurna di hari istimewanya tersebut.

Untuk menunjang penampilannya, perempuan yang akrab disapa Alona itu melakukan sulam alis. Bukan tanpa alasan Alona melakukan sulam, salah satunya adalah karena permintaan calon suaminya.


"Sekitar tiga atau empat bulan lalu lah, calon suami aku komen. Kok alis kamu gitu sih. Dan kemaren-kemaren aku sibuk banget, jadi baru sekarang ini bisa sulam alis," ujar Alona saat ditemui belum lama ini.


Mendekati hari H, Alona merasa ini adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki alisnya. Ia pun mempercayakan sepenuhnya kepada sang penyulam, meski risiko kegagalan pasti ada.


"Aku pernah mengalami kegagalan sulam alis. Makanya alisku begini nih. Dan yang namanya penyesalan pasti belakangan. Tapi kan bisa diperbaiki lagi. Untungnya pasangan aku baik sekali, pengertian," puji Alona.


Pemain banyak judul film horor itu ternyata tak punya budget khusus untuk melakukan perawatan wajah dan tubuh. Calon suaminya juga tak marah meski ia kerap keluar masuk salon dan belanja.


Cynthiara Alona Booking Tiga Tempat Sekaligus Untuk Akad Nikah

Terungkap! Ini Dia Rencana Pernikahan Cynthiara Alona

Sudah 2 Tahun Tunangan, Cynthiara Alona Tunggu Restu Camer

Bisnis Kondotel 76 Kamar, Cynthiara Alona Sukses Bikin 60% Terisi

Ingin Nikah Tahun Ini, Cynthiara Alona Terhalang Camer

(kpl/ami/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ByMHZn

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ingin Tampil Sempurna Saat Nikah, Cynthiara Alona Sulam Alis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ingin Tampil Sempurna Saat Nikah, Cynthiara Alona Sulam Alis"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *