Iklan

Hati-Hati! Bahaya Menggunakan Kosmetik Saat Make Up Dapat Menyebabkan Ini

Hati-Hati! Bahaya Menggunakan Kosmetik Saat Make Up Dapat Menyebabkan Ini

Hati-Hati! Bahaya Menggunakan Kosmetik Saat Make Up Dapat Menyebabkan Ini, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi (foto: leadinginstanteyelift.com)

Menggunakan kosmetik saat make up sudah menjadi kewajiban bagi setiap wanita. Rasanya wanita tidak akan merasa sempurna ketika berpenampilan tanpa make up. Namun, perlu diktehui bahwa bahan-bahan kosmetik yang digunakan untuk make up ada efek sampingnya yang sangat berbahaya.

Melansir situs SobatCantik.com, berikut beberapa bahaya yang bisa ditimbulkan dari penggunaan kosmetik saat make up.

4. Iritasi kulit

Banyak wanita yang menghiraukan dampak dari penggunaan kosmetik yang satu ini. Meski tergolong ringan, jika dibiarkan lebih lama lagi iritasi kulit dapat membuat kulit wajah Anda jadi rusak parah. Biasanya iritasi kulit ditandai dengan munculnya jerawat, kulit jadi merah, dan bahkan mengelupas.

Jika Anda sudah mengalami iritasi kulit seperti ini, mungkin kosmetik yang Anda gunakan sangat tidak cocok.

3. Kulit berjerawat

Jerawat adalah masalah utama yang bisa membuat risau semua wanita. Tak lain yang bisa menimbulkan jerawat pada wajah itu adalah kosmetik yang sering digunakan. Apalagi sering gonta ganti kosmetik dapat membuat jerawat semakin banyak dan sulit untuk dihilangkan. Oleh karena itu jangan terlalu sering menggunakan kosmetik.

2. Mata jadi merah dan gatal

Lensa mata dan beberapa kosmetik yang sering digunakan di sekitar daerah mata dapat menimbulkan rasa gatal dengan mata kemerahan jika seandainya tidak cocok. Masalah seperti ini juga banyak disepelekan, padahal jika dibiarkan terlalu lama dapat merusak indra penglihatan Anda.

Jadi, berhati-hatilah saat memilih eyeshadow, eyeliner, dan maskara. Selain itu bersihkan bekas make up dengan benar agar tidak meninggalkan iritasi pada mata.

1. Kulit menjadi kusam

Tujuan dari menggunakan kosmetik agar membuat wajah terlihat lebih cerah dan putih, tapi karena penggunaannya yang tidak benar serta pemilihan bahan kosmetik yng digunakan salah malah membuat kulit wajah jadi kusam. Untuk mengatasi semua itu, pilihlah kosmetik yang benar-benar bagus dan gunakan secara tidak berlebihan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Hati-Hati! Bahaya Menggunakan Kosmetik Saat Make Up Dapat Menyebabkan Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Hati-Hati! Bahaya Menggunakan Kosmetik Saat Make Up Dapat Menyebabkan Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *