Iklan

Lama Dirawat, Olga Syahputra Sudah Bisa Duduk dan Nangis

Lama Dirawat, Olga Syahputra Sudah Bisa Duduk dan Nangis

Lama Dirawat, Olga Syahputra Sudah Bisa Duduk dan Nangis, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Presenter Olga Syahputra telah dirawat di Singapura sejak bulan Mei 2014 silam. Pihak keluarga pun menceritakan perkembangan yang terjadi kepada Olga. Mereka mengatakan sosok yang sebelumnya dikenal cerewet itu baru bisa menangis.

"Kalau Billy belum terbang ke Singapura. 8 Januari baru pulang dari sana. Memang keadaan baik, banyak perubahan Olga, dia bisa nangis, banyak perubahan Olga," ucap Billy Syahputra adik Olga ditemui di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (28/1).


Hal yang sama juga diutarakan ayah Olga Syahputra yang bernama Nur Rachman. Sebelum diterbangkan ke Singapura, Olga didiagnosa menderita radang selaput otak oleh RSPI. Kini setidaknya Olga telah 8 bulan berada di Singapura.


Olga Syahputra saat ini sudah bisa duduk dan menangis. ©KapanLagi.com®Olga Syahputra saat ini sudah bisa duduk dan menangis. ©KapanLagi.com®


"Saya di Jakarta baru dua minggu. Sudah bisa nangis dan duduk," ucapnya.


Olga lebih banyak menghabiskan waktu di tempat tidurnya. Ia belum bisa berjalan, apalagi jika dipaksa untuk terbang pulang ke Indonesia. Pihak keluarga pun menunggu Olga sembuh total baru membawanya pulang.


"Belum bisa jalan. Mudah-mudahan bisa kasih doa dan lekas sembuh, kalau sembuh bisa balik lagi," kata sang ayah.


Meski demikian Olga saat ini sudah bisa ngobrol. Selain itu rambut dari presenter itu semakin panjang karena belum sempat dipotong. "Dia gemuk. Komunikasi sudah bisa," tandasnya.


Rambut Olga Syahputra Sekarang Gondrong Seperti Ki Joko Bodo

Tak Kapok Samarkan Wajah Anak, Jessica Iskandar Makin Dihujat

Bicarakan Olga, Jessica Iskandar dan Billy Banjir Air Mata

Jessica Iskandar Klarifikasi Hubungannya Dengan Olga Syahputra

Jelang Ulang Tahun Olga Syahputra, Billy Belum Ada Ide

(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15Wfw7E

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Lama Dirawat, Olga Syahputra Sudah Bisa Duduk dan Nangis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Lama Dirawat, Olga Syahputra Sudah Bisa Duduk dan Nangis"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *