Iklan

Unggah Dua Video, Lagu Justin Bieber Curhat Tentang Selena Gomez?

Unggah Dua Video, Lagu Justin Bieber Curhat Tentang Selena Gomez?

Unggah Dua Video, Lagu Justin Bieber Curhat Tentang Selena Gomez?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Justin Bieber terus saja membuat jutaan penggemarnya sumringah. Penyanyi asal Kanada ini nampaknya ingin memberikan sedikit petunjuk tentang lagu baru yang sedang dibuatnya.

Melalui akun instagram miliknya, Justin mengunggah video yang menunjukkan beberapa bagian dari lagu baru itu. Bukan hanya satu, pelantun baby itu bahkan mengunggah dua klip.


Video dengan durasi sekitar lima belas detik tersebut menunjukkan instrumen gitar dan beberapa penggal lirik baru. Walaupun hanya mengunggah sedikit bagian, hal itu makin membuat banyak orang penasaran dengan lagu baru miliknya.


"How do our lies become lighter? How do our eyes become brighter? You gotta believe in something higher" beberapa penggal lirik dalam video tersebut.


Justin Bieber unggah video @foto: Kapanlagi.com®Justin Bieber unggah video @foto: Kapanlagi.com®


Di video yang lain, Justin Bieber nampaknya sedang mencoba untuk 'curhat' dengan para penggemarnya. hal tersebut dapat dilihat melalui lirik lagu kedua dalam klip tersebut.


"How do I wake up in the morning and you're not right next to me. How did we throw it all away?" ujar penyanyi ternama itu di video yang diunggahnya.


Dua video tersebut langsung saja dibanjiri oleh banyak komentar dari para penikmat musik. jadi, apakah lagu itu memang khusus dibuat untuk mantan kekasih nya, Selena Gomez . Gimana nih Justin?


Ogah Jadi Pacar Justin Bieber, Apa Alasan Hailey Baldwin?

Artis Disney Ini Berubah Dari Imut Jadi Sensual!

Selena Gomez - Zedd Dekat, Justin Bieber Kebakaran Jenggot

10 Kejadian Tak Terduga yang Menimpa Artis Saat di Panggung

G-Dragon dan Justin Bieber Dirumorkan Akan Berkolaborasi

(hol/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15Tx7fy

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Unggah Dua Video, Lagu Justin Bieber Curhat Tentang Selena Gomez? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Unggah Dua Video, Lagu Justin Bieber Curhat Tentang Selena Gomez?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *