Iklan

Profil Mayang Naomi

Profil Mayang Naomi

Profil Mayang Naomi, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Profil Mayang Naomi - Mayang Naomi adalah salah satu artis indonesia asli Bandung. Mayang memulai karir sebagai artis itu sejak dia masih duduk dibangku SMA. Dari ketidaksengajaan saat sebuah Production house (PH) melakukan syuting disekolahannya, Mayang bertemu produser perusahaan dan sutradara film, kemudian dia menawarinya beberapa scene. namunMayang menolak karena tidak memiliki pengalaman tentang hal itu. Namunkarena dukungan dari teman dan saudaranya dan juga dari Ph tersebut akhirnya dia mau mempelajarinya. Dia akhirnya diajak bergabung dalam film yang syuting dilakukan disekolahan tersebut dan mengawali debutnya dalam film Karena Cinta.

http://yayatita.blogspot.com/2014/07/profil-mayang-naomi.html

Di bawah ini dalah biodata dari Mayang Naomi

Nama Asli                Mayang Sari
Nama beken             Mayang Naomi
Panggilan                  Naomi, Omi
Tanggal lahir             4 Februari 1988
                                Bandung, Indonesia
Orang tua                 Yus Agus Tania (Ayah)
                                Siti Suryanah (Ibu)
Hoby                        Traveling
Anak ke                   3 dari 7 bersaudara
warna Fave              Pink dan Kuning

Demikian sekilas tentang Mayang Naomi, semoga bermanfaat bagi semuanya terutama bagi yang mencari informasi tentang Mayang Naomi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Profil Mayang Naomi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Profil Mayang Naomi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *