Iklan

Profil Biodata Sonny Septian

Profil Biodata Sonny Septian

Profil Biodata Sonny Septian, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Profil Biodata Sonny Septian - Seiring berjalannya waktu nama Sonny Septian mulai dikenal publik, bahkan saat ini banyak masyarakat yang mengidolakan dirinya. Tak tanggung-tanggung ketampanan Sonny Septian sendiri menjadi bilik kesuksesan dirinya dalam dunia akting serta karirnya. Saat ini siapa sih yang tak kenal aktor tampan yang satu ini, buat kalian yang selalu update pasti tak asing lagi ketika mendengar nama Sonny Septian disebut.
 
Profil Biodata Sonny Septian


Sonny Septian merupakan artis yang belum lama ini terjun kedunia hiburan tanah air. Dikabarkan bahwa awal kemunculanya di dunia seni lewat peranya dalam sinetron yang berjudul 'Ustad Foto Copy' yang sempat ditanyangkan  di SCTV. Dalam sinetron ini ia mendapat karakter antagonis yang jauh berbeda dengan karakter aslinya yang lucu. Namun, berkat usahanya ia berhasil memerankan karakter antagonis tersebut.

Nah langsung saja nih buat kamu semua biodatanya

Nama lengkap: Sonny Septian
nama panggilan: Sonny
Tanggal lahir: -
Grup tergabung: The BiangKrock
Hobi: Bernyanyi
Akun Twitter: @Sonyseptian

Profil Biodata Sonny Septian
Profil Biodata Sonny Septian
Demikian info singat tentang sonny septian, eeee mohon maaf nih hanya itu yang dapat aku infokan, semoga bermanfaat,okey ....

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Profil Biodata Sonny Septian yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Profil Biodata Sonny Septian"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *