Iklan

Ibu Tega Buang Bayi Baru Lahir Di Toilet

Ibu Tega Buang Bayi Baru Lahir Di Toilet

Ibu Tega Buang Bayi Baru Lahir Di Toilet, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bayi baru lahir dibuang di toilet oleh ibunya (foto: AFP)

Ibu macam apa yang tega meninggalkan bayinya yang baru lahir di toilet. Mungkin orang seperti itu tidak pantas dikatakan sebagai sosok ibu.

Dilansir Emirates 24/7, seorang bayi perempuan yang baru lahir ditinggalkan di sebuah toilet umum di Beijing dengan posisi kepalanya berada di bawah pipa toilet.

Menurut laporan, ibu bayi tersebut diduga melahirkan di toilet itu. Namun ia tak membawanya pulang dan malah meninggalkan bayinya yang baru lahir seorang diri di toilet.

Bayi itu ditemukan ketika beberapa warga mendengar suara tangisan bayi tersebut, menurut laporan Beijing Times. Kemudian seorang perwira polisi berhasil mengeluarkan bayi malang itu dari toilet.

Dia dibawa ke rumah sakit terdekat di kota tersebut. Setelah mendapatkan beberapa pemeriksaan, bayi itu tampaknya tidak memiliki cacat pada fisiknya.

Darah di sekitar mangkuk toilet menjadi bukti bahwa ibu bayi tersebut melahirkan di toilet dan meninggalkan darah dagingnya sendiri di sana. Sekarang polisi sedang berusaha mengidentifikasi orangtua bayi tersebut.

Kasus penelantaran bayi memang marak terjadi di China akhir-akhir ini. Biasanya bayi yang yang dibuang adalah hasil dari hubungan gelap atau karena faktor sosial dan ekonomi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ibu Tega Buang Bayi Baru Lahir Di Toilet yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ibu Tega Buang Bayi Baru Lahir Di Toilet"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *