Iklan

Heboh, Video UFO Melewati Pesawat Di New York

Heboh, Video UFO Melewati Pesawat Di New York

Heboh, Video UFO Melewati Pesawat Di New York, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

UFO menyalip pesawat (foto: YouTube)

Seorang pembuat film amatir tak sengaja menangkap objek terbang yang diduga UFO sedang melewati sebuah pesawat Virgin Atlantic yang baru lepas landas.

Melansir laman Mirror.co.uk, Rabu (5/8/2015), rekaman yang mulai muncul pada tanggal 7 Juli itu menunjukkan objek terbang menyalip sebuah pesawaat saat baru lepas landas dari Bandar Udara Internasional JFK di New York.

Benda 'piring terbang' itu muncul di belakang ekor pesawat sebelum mempercepat kecepatannya dan melewati pesawat tersebut dengan kecepatan tinggi.

Rick, dari LookNowTV yang memposting video tersebut mengatakan, "Orang yang melihat UFO ini di JFK sering memfilmkan pesawat dan melihat untuk menangkap UFO pada video."

Dia menegaskan bahwa apa yang ia rekam bukanlah tipuan, dan mengatakan benda terbang itu benar-benar objek tak dikenal.

"Saya tidak punya alasan untuk meyakinkan orang ini adalah tipuan. Itu benar-benar tak dikenal," tambah Rick.

Rick sempat mendiskusikan rekaman tersebut dengan teman-temannya. Namun ia merasa tidak akan mendapatkan kesimpulan, jadi dia memposting video tersebut secara online.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Heboh, Video UFO Melewati Pesawat Di New York yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Heboh, Video UFO Melewati Pesawat Di New York"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *