Iklan

Dimarahi Ibu, Gadis 6 Tahun Ini Sujud Sebanyak 20 Kali

Dimarahi Ibu, Gadis 6 Tahun Ini Sujud Sebanyak 20 Kali

Dimarahi Ibu, Gadis 6 Tahun Ini Sujud Sebanyak 20 Kali, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Gadis 6 tahun sujud di depan ibunya untuk mendapatkan maaf (foto: Shanghaiist)

Sebuah video mengejutkan menunjukkan seorang gadis enam tahun tampak bersujud di jalan sebanyak 20 kali untuk meminta maaf kepada ibunya setelah berlatih bulutangkis di sebuah pusat olahraga di Hong Kong.

Insiden itu terjadi di jalan dekat Pusat Olahraga Tai Hing di Tuen Mue, sekitar pukul 11 siang, pada hari Kamis (30/7), Apple Daily melaporkan.

Adegan itu direkam oleh seorang siswa sekolah menengah bernama Zheng dalam perjalanan untuk bermain basket di pusat olahraga tersebut. Menurutnya, ibu itu benar-benar marah besar ketika putrinya selalu latihan bulutangkis.

Ketika mereka berdua sedang dalam perjalanan ke rumah, ibu itu menyentak putrinya sambil berkata, "Kamu tidak pernah melihat dengan cara yang benar ketika kamu bermain! Kamu terus berjalan dan tidak pulang ke rumah denganku."

Beberapa detik kemudian, anak itu terlihat menangis sambil berlutut di tanah dan kemudian bersujud di depan ibunya untuk permintaan maaf.

"Aku tahu aku salah aku minta maaf," ujar gadis itu.

Setelah gadis tersebut membungkuk sebanyak 20 kali, ibu itu akhirnya menuntun putrinya pergi. Kemudian beberapa orang yang lewat mencoba membujuk ibu itu untuk berhenti, namun ia tak mendengarkan.

Zheng mengatakan bahwa ia tak setuju dengan metode didikan yang diberikan ibu kepada putrinya itu. Dia menambahkan bahwa ibu tersebut tidak menunjukkan rasa hormat kepada putrinya.

Setelah rekaman gadis itu bersujud di depan ibunya beredar luas di dunia maya, banyak netizen yang setuju dengan pendapat Zheng dan mengatakan bahwa tindakan ibu itu salah dalam mendidik anaknya.

Berikut di bawah ini cuplikan video ketika gadis 6 tahun itu bersujud di depan ibunya untuk mendapatkan maaf.


Sumber: Shanghaiist

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Dimarahi Ibu, Gadis 6 Tahun Ini Sujud Sebanyak 20 Kali yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Dimarahi Ibu, Gadis 6 Tahun Ini Sujud Sebanyak 20 Kali"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *