Iklan

Bocah Penderita Kanker: Ibu Biarkan Aku Pergi Agar Aku Bisa Menyelamatkan Ibu

Bocah Penderita Kanker: Ibu Biarkan Aku Pergi Agar Aku Bisa Menyelamatkan Ibu

Bocah Penderita Kanker: Ibu Biarkan Aku Pergi Agar Aku Bisa Menyelamatkan Ibu, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Chen Xiaotian dan ibunya (foto: YouTube)

Tak hanya sosok ibu yang selalu berkorban untuk anaknya, sosok anak juga bisa berkorban untuk ibunya. Hal itu yang dilakukan bocah asal China bernama Chen Xiaotian disaat-saat terakhirnya.

Pada tahun 2014, Chen meninggal setelah berjuang selama dua tahun melawan kanker otak di usia 7 tahun. Sebelum ajal menjemputnya, bocah berhati malaikat ini memiliki permintaan terakhir yang begitu mulai kepada sang bunda.

Ibu Chen menderita penyakit uremia yang disebabkan karena gagal ginjal. Demi menyelamatkannya, Chen meminta kepada ibunya untuk membiarkannya pergi agar dia bisa memberikan ginjal kepada ibunda tercinta.

Penyakit ibu Chen sama parahnya, dan ia bisa selamat jika mendapatkan donor ginjal yang cocok. Kemudian neneknya menyarankan Chen untuk mendonorkan ginjal kepada ibunya.

Namun saran tersebut ditolak oleh sang ibu karena ia masih berharap ada keajaiban bahwa anaknya akan pulih kembali.

Tapi Chen dengan berani mengatakan kepada ibunya bahwa ia harus membiarkannya pergi dan menerima ginjalnya agar dia bisa sembuh.

Setelah 6 jam Chen meninggal, ibunya mengabulkan permintaan terakhir anaknya untuk melakukan transplantasi ginjal. Operasi tersebut berhasil dilakukan dan ibu Chen bisa pulih kembali berkat kemuliaan hati anaknya.

Tak hanya menyumbangkan ginjal untuk ibunya, Chen juga memberikan satu ginjal lainnya dan juga hatinya kepada yang membutuhkan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Bocah Penderita Kanker: Ibu Biarkan Aku Pergi Agar Aku Bisa Menyelamatkan Ibu yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Bocah Penderita Kanker: Ibu Biarkan Aku Pergi Agar Aku Bisa Menyelamatkan Ibu"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *