Iklan

Ingin Menang, Miss Honduras Turunkan 18 Kilo Dalam Setahun!

Ingin Menang, Miss Honduras Turunkan 18 Kilo Dalam Setahun!

Ingin Menang, Miss Honduras Turunkan 18 Kilo Dalam Setahun!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Untuk mengikuti kontes kecantikan taraf dunia seperti Miss Universe memang tak pernah mudah. Persiapan harus terus dilakukan bahkan jauh-jauh hari sebelum kontes itu digelar. Mereka harus diseleksi melalui negara masing-masing sebelum akhirnya bisa masuk sebagai finalis.

Jangankan untuk menjadi pemenang, masuk sebagai finalis dalam kontes itu saja sudah merupakan prestasi yang besar. Kerja keras tiada henti menjadi kegiatan rutin tiap hari. Seperti yang dilakukan oleh Miss Honduras, Gabriela Ordonez.


Dalam sebuah wawancara pada majalah people ia mengungkapkan caranya untuk dapat bersaing dengan gadis dari berbagai negara. Ia mengaku mengalami krisis pada tubuhnya.


Gabriela Ordonez, turun 18 kilo dalam setahun © Miss UniverseGabriela Ordonez, turun 18 kilo dalam setahun © Miss Universe


Tak tanggung-tanggung, wanita cantik kelahiran 1994 ini melakukan diet ketat untuk dapat menjadi pemenang di ajang tersebut. Hasilnya? Ia berhasil menurunkan berat badannya 18 kilo dalam waktu 1 tahun. Amazing kan?


Untuk menurunkan berat badannya ia harus merubah pola hidupnya sehari-hari. Mengkonsumsi sedikit karbohidrat dan menambah asupan protein menjadi menu makanannya setiap hari. Tak lupa, ia juga banyak minum air putih.


Tentu saja Gebriela bangga dengan bentuk tubuhnya sekarang. Tapi ia mengatakan, "Menjadi langsing tak memiliki arti jika kamu tak punya kharisma. Punya senyum yang manis tak berharga jika kamu tak punya senyum yang tulus, ujarnya.


Spektakuler! 5 Selebritis Ini Ngaku Tonton Video Porno!

'GLEE' Akan Berakhir, Lea Michele Bakal Tunangan?

Akhirnya! Rihanna Menang Kasus Lawan Topshop

Foto Sampul Majalah Diedit, Penampilan Kate Middleton Jadi Begini

Dulu Berteman, Kini Gigi Hadid 'Tampar' Kendall Jenner!

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uUNnt1

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ingin Menang, Miss Honduras Turunkan 18 Kilo Dalam Setahun! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ingin Menang, Miss Honduras Turunkan 18 Kilo Dalam Setahun!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *