Iklan

Sukses di 'GGS', Aktris Ini Ingin Peran Yang Lebih Menantang

Sukses di 'GGS', Aktris Ini Ingin Peran Yang Lebih Menantang

Sukses di 'GGS', Aktris Ini Ingin Peran Yang Lebih Menantang, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sukses memerankan sosok vampir di sinetron Ganteng Ganteng Serigala tidak membuat Izty Nathalia berpuas diri. Lawan main Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina itu ingin mendapatkan peran yang lebih menantang dan dilakoni di film layar lebar.

"Kalau target aku di 2015 adalah main di layar lebar. Karena akting di sinetron dan FTV sudah biasa buat aku," ucap Izty saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Berbagai judul sinetron dan FTV yang dilakoni dara kelahiran 25 Desember 1987 ini acap kali antagonis. Makanya, ia ingin sekali mencoba untuk mengasah kemampuannya pada peran lain.


"Seringnya dapat peran antagonis, karena muka aku yang judes dan sewot. Tapi kalau perannya orang jahat terus nanti lama-lama jadi monoton dong aktingnya," katanya.


Untuk sekarang, Izty tak mau main-main soal pekerjaannya di dunia akting. Makanya, meski mendapatkan tawaran selain akting, ia tak mau menerimanya.


"Di dunia entertainment, banyak teman-teman aku yang aji mumpung ambil banyak tawaran pekerjaan. Tapi kalau aku tetap fokus di akting, karena aku memang totalitas di dunia seni peran," tutup Izty.


Prilly Latuconsina Lagi Bete Tapi Tetep Cantik

Kenalkan! Si Cantik Agatha Valerie, Pacar Baru Joshua

Aliando Syarief Perkenalkan Para Personel Band-nya

[FOTO] Gantengnya Aliando Saat Kendarai Moge, Cowok Banget!

Prilly Latuconsina: Kerja Keras Aku Untuk Mama

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tinxhm

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sukses di 'GGS', Aktris Ini Ingin Peran Yang Lebih Menantang yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sukses di 'GGS', Aktris Ini Ingin Peran Yang Lebih Menantang"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *