Iklan

Jun Ji Hyun, Si Chun Song Yi Yang 'Dihukum Mati'

Jun Ji Hyun, Si Chun Song Yi Yang 'Dihukum Mati'

Jun Ji Hyun, Si Chun Song Yi Yang 'Dihukum Mati', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ada yang kangen dengan Chun Song Yi? Well, ini ada sedikit kabar baru dari si cantik Jun Ji Hyun . Kali ini beritanya datang dari film terbaru istri seorang pengusaha ini.

Film Ji Hyun ASSASSINATION mengeluarkan sebuah potongan gambar adegan. Di gambar tersebut, terlihat bintang My Love From The Star menatap sesuatu dengan tajam. Di sekelilingnya tampak orang-orang dengan kostum dari masa lalu.


ASSASINATION adalah proyek terbaru Jun Ji Hyun setelah sukses dengan peran drama yang dibintanginya bersama Kim Soo Hyun . Di film ini, dia berperan sebagai Ahn Ok Yun, seorang top-notch sniper yang dijatuhi hukuman mati. Wah sebuah peran yang sangat berbeda dengan Chun Song Yi.


Jun Ji Hyun dalam ASSASSINATION © via Kpop heraldJun Ji Hyun dalam ASSASSINATION © via Kpop herald


Selain dibintangi oleh Ji Hyun, film ini juga didukung oleh Lee Jung Jae dan Ha Jung Woo. Dua aktor tersebut sudah dikenal sebagai aktor watak yang disegani di Korea. Keduanya sudah sering diberi penghargaan atas peran-peran mereka di film.


ASSASSINATION bercerita tentang pembunuhan terhadap pasukan pro-Jepang di Shanghai. Film ini mengambil setting ketika Korea masih diduduki oleh penjajahan Jepang. Film yang disutradarai oleh Choi Dong Hun direncanakan tayang musim panas mendatang.


Kalau ingin melihat Jun Ji Hyun jadi 'pembunuh' harus sabar dulu. Sambil menunggu nggak ada salahnya nonton My Love From The Star untuk mengobati kangen pada Chun Song Yi dan si alien!


Park Shin Hye: Aku Sedang Tidak Pacaran Sekarang

Hampir Jatuh Dari Kuda, YoonA SNSD Diselamatkan Aktor Ganteng

Si Seksi Clara, Kim Kardashian-nya Korea

Hong Jong Hyun 'Marah' Yura Tak Pakai Cincin Couple

Lee Min Ho: Pria dan Wanita Tak Mungkin Bisa Berteman

(kpo/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15EOlNw

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jun Ji Hyun, Si Chun Song Yi Yang 'Dihukum Mati' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jun Ji Hyun, Si Chun Song Yi Yang 'Dihukum Mati'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *