Iklan

Masih Eksis di Tahun ke-6, Ini Doa Ahmad Dhani Untuk The Virgin

Masih Eksis di Tahun ke-6, Ini Doa Ahmad Dhani Untuk The Virgin

Masih Eksis di Tahun ke-6, Ini Doa Ahmad Dhani Untuk The Virgin, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti Republik Cinta Management atau yang biasa disingkat RCM. Pasalnya beberapa waktu yang lalu The Virgin berulang tahun. Band yang digawangi oleh Dara dan Mitha ini telah mampu menunjukkan eksistensi mereka selama 6 tahun ini.

Mungkin jika kamu salah satu dari Virginity tentu kamu tahu perjalanan karir band ini. Karir mereka berawal dari single Cinta Terlarang yang membuatnya dipuja banyak orang. Mereka juga kerap menorehkan prestasi yang membuat namanya semakin eksis.


Semua itu tak lepas dari tangan berbakat dari musisi berbakat, Ahmad Dhani . Jerih payahnya membentuk duo band yang akhirnya kini bisa ia nikmati. Tentu saja ia ikut senang dengan hari jadi The Virgin yang ke 6 ini.


Ahmad Dhani mendoakan The Virgin © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAhmad Dhani mendoakan The Virgin © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Sebenarnya saya cuma membantu, kesuksesan dari mereka sendiri, ada juga yang saya bantu cuma ada juga yang nggak sukses, jelas suami Mulan Jameela itu.


Saat di temui di studio 6 SCTV di kawasan Kebon Jeruk, Ahmad Dhani sempat mengungkapkan harapan serta doa yang ia panjatkan untuk The Virgin. Seperti apa sih doanya?


"Semakin hebat, fans semakin banyak. Nggak mudah mengumpulkan fans di studio. Aku berharap mereka tetap eksis dan cukup mendapatkan respon," tutur Dhani.


Syuting Bareng Mama, Video Klip The Virgin Banjir Air Mata

Dara The Virgin Tatap Mesra Stefan William

The Virgin Tanggapi Penjualan Album di Pom Bensin

The Virgin: Abang Penjual CD Bajakan Nggak Bisa Disalahkan

Tolak Tawaran FTV, The Virgin Fokus Promo Album

(kpl/yka/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yOfUzX

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Masih Eksis di Tahun ke-6, Ini Doa Ahmad Dhani Untuk The Virgin yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Masih Eksis di Tahun ke-6, Ini Doa Ahmad Dhani Untuk The Virgin"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *