Iklan

Diajak Poligami, Fida D Academy Tolak Saipul Jamiell!

Diajak Poligami, Fida D Academy Tolak Saipul Jamiell!

Diajak Poligami, Fida D Academy Tolak Saipul Jamiell!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hubungan percintaan penyanyi dangdut Saipul Jamiell tak kunjung selesai juga. Setelah gagal menjalani hubungan dengan Chef Aiko, Bang Ipul digosipkan dengan beberapa wanita yang dijadikan cadangan olehnya, termasuk Fida D Academy.

Usai ditemui setelah mengisi acara Rumpi di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/1) Fida sempat memberikan penjelasan mengenai hal itu. Ia mengaku bahwa dirinya telah menolak untuk menjalin kasih dengan mantan suami Dewi Perssik itu.


"Kalau dari beliau (Saipul) konfirmasi ke aku, beliau gak bilang cadangan, tapi pilihan dari beberapa pilihan," ujarnya.


Fida tolak Bang Ipu © Instagram/Fida310Fida tolak Bang Ipu © Instagram/Fida310


Rupanya, wanita cantik ini juga menolak akibat dari permintaan Bang Ipul yang terlalu banyak. Ia mengaku bahwa itu alasannya untuk menolak pria kelahiran Banten itu. Well, itu kan alasan yang sama yang pernah dituturkan oleh Chef Aiko ya.


Saat ditanya syarat yang paling memberatkan dirinya ia punya jawaban sendiri. "Ya syarat terberatnya adalah poligami. Dia mau wanita yang bisa poligami. Dia tanya apakah Fida mau di poligami, " tuturnya.


Pada kesempatan itu, ia juga membeberkan bahwa Bang Ipul sering melamarnya. Ia juga mengklarifikasi pada publik, "Sebelumnya Fida mau klarifikasi, ada di media Fida jadi wanita cadangan. Bukan cadangan, tetapi pilihan," tegasnya.


Cari Jodoh, Julia Perez Ingin Lakukan Taaruf?

Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad 'Digundul' di Dahsyatnya Award!

Baru Sembuh, Jupe Tampil Seksi di Dahsyatnya Awards

Iih Jorok, Cita Citata Ternyata Nggak Suka Mandi!

Titin Karisma Buang Tisu Bukti Selingkuh Dengan Suami Inul

(kpl/aal/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15MyFsw

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Diajak Poligami, Fida D Academy Tolak Saipul Jamiell! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Diajak Poligami, Fida D Academy Tolak Saipul Jamiell!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *