Iklan

Lepas Bra, Jennifer Lawrence Bikin Resah Tamu Red Carpet

Lepas Bra, Jennifer Lawrence Bikin Resah Tamu Red Carpet

Lepas Bra, Jennifer Lawrence Bikin Resah Tamu Red Carpet, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Keberanian dalam diri Jennifer Lawrence jadi idola banyak orang. Tak hanya berani bersikap gila dan blak-blakan di depan umum, dia juga tidak takut untuk tampil seksi.

Lihat saja penampilannya saat muncul di ajang Producers Guild of America Awards, yang digelar di Los Angeles beberapa waktu lalu. Dia mengenakan busana yang bakal membuat semua orang terbelalak.


Dress putih itu didesain memiliki belahan dada super rendah yang hampir mencapai perut. Alhasil, semua orang bisa melihat belahan dada Jennifer dengan sangat jelas.


Jennifer Lawrence @ entertainmentwise.comJennifer Lawrence @ entertainmentwise.com


Desain dress yang dikenakannya jelas tidak memungkinkan untuk dikenakan dengan bra, karena justru akan mengganggu penampilan. Namun karena gaun itu menjuntai hingga menyapu tanah, kesan seksi dalam diri Jennifer bisa diimbangi dengan keanggunan.


Gaun yang dikenakannya itu rupanya terinspirasi oleh gaya Yunani kuno. Hiasan perak di beberapa bagian memberikan kesan mewah, tanpa harus terlihat norak dan berlebihan.


Selain gaun cantik, gaya rambut bintang HUNGER GAMES ini juga memberikan kontribusi pada penampilannya. Bagaimana pendapat kalian? Suka dengan penampilan J-Law?


[FOTO] Kencan di Pantai, Miley Cyrus Nekat Bertelanjang Dada

Gagal Seksi, Lindsay Lohan Justru Jadi Bahan Hujatan Publik

Liburan Sexy, Pose Bikini Taylor Swift Buat Cowok Melotot

Putri Will Smith Pajang Foto 'Topless', Seksi Gak Sih?

Coolsculpting, Rahasia Langsing Dewi Perssik

(ent/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15E7X4l

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Lepas Bra, Jennifer Lawrence Bikin Resah Tamu Red Carpet yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Lepas Bra, Jennifer Lawrence Bikin Resah Tamu Red Carpet"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *