Iklan

[VIDEO] Infinite H 'Pretty', Hoya dan Dongwoo Rebutan Cewek Seksi

[VIDEO] Infinite H 'Pretty', Hoya dan Dongwoo Rebutan Cewek Seksi

[VIDEO] Infinite H 'Pretty', Hoya dan Dongwoo Rebutan Cewek Seksi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sub unit hip hop dari Infinite , Infinite H, akhirnya kembali menyapa fans dengan dengan single baru. Tak ketinggalan juga sebuah musik video yang pasti akan membuat kalian senyum-senyum sendiri ketika melihatnya. Banyak adegan lucu lho yang ditunjukkan oleh Hoya Infinite dan Dongwoo.

Kalau mau lihat Hoya dan Dongwoo berprofesi bukan sebagai penyanyi, musik video Pretty ini akan menyajikan hal baru dari dua rapper ganteng ini. Di awal video, kita akan disambut suasana pengadilan dalam bentuk animasi. Hoya kemudian muncul sebagai jaksa dan Dongwoo berperan sebagai pengacara. Keduanya sama-sama jatuh cinta pada seorang terdakwa yang cantik dan seksi.


Hoya dan Dongwoo dalam MV Pretty © YouTubeHoya dan Dongwoo dalam MV Pretty © YouTube


Hoya kemudian mulai berdendang dan mengalami kasus kasus kecelakaan. Dengan gaya lucu, aktor Reply 1997 ini pun 'menyetir' mobil di 'jalan raya' dan mengalami kecelakaan karena si gadis seksi yang sedang menyeberang jalan.


Kasus kedua yang hampir sama dialami Dongwoo di supermarket. Dongwoo ceritanya sedang belanja ketika gadis seksi tiba-tiba datang dan membuat supermarket kacau karena kehadirannya.


Inti dari video ini, Hoya dan Dongwoo mengalami hal yang buruk karena seorang gadis yang sama. Dijamin setelah lihat video ini kalian akan tertawa dan mulai menyanyikan lirik dari Pretty terutama bagian reff-nya. Soalnya lagunya pasti langsung stuck di kepala .


Ada kejutan di ending. Buat yang hobi lihat bro-mance, jangan histeris ya melihat aksi cute dari Hoya dan Dongwoo. Yuk simak langsung videonya.




(video by wolliment)


Hampir Jatuh Dari Kuda, YoonA SNSD Diselamatkan Aktor Ganteng

Kaki Penuh Memar, Sulli fx Diduga Suntik Karbon Dioksida

Jonghyun SHINee Cerita Tentang IU. Ada Apa?

Jung Yong Hwa: Aku Tidak Punya Waktu Untuk Pacaran

Hong Jong Hyun 'Marah' Yura Tak Pakai Cincin Couple

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JO6l5P

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [VIDEO] Infinite H 'Pretty', Hoya dan Dongwoo Rebutan Cewek Seksi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[VIDEO] Infinite H 'Pretty', Hoya dan Dongwoo Rebutan Cewek Seksi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *