Iklan

Gebetan Baru Umur 19 Tahun, Saipul Jamiell Tolak Disebut Pedofil

Gebetan Baru Umur 19 Tahun, Saipul Jamiell Tolak Disebut Pedofil

Gebetan Baru Umur 19 Tahun, Saipul Jamiell Tolak Disebut Pedofil, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Lepas dari Chef Aiko, Saipul Jamiell tak perlu waktu lama untuk menemukan gebetan baru. Tak tanggung-tanggung, Ipul langsung menggandeng dua perempuan sekaligus.

Salah satu dari gebetan baru Ipul tersebut, saat ini baru menginjak usia 19 tahun. Meski pasangannya masih di bawah umur, tapi Ipul mengelak saat disebut sebagai pedofil.


"Nggak lah. Kalau di kampung, gue udah ketuaan. Di Serang, 13 tahun sudah dikawinin. 17 tahun sudah tua!" ujar Ipul saat ditemui belum lama ini.


Ipul mengaku bahwa ia mencari wanita yang lembut, tidak keras hati. Dan itu ada di dalam dua gebetan yang sedang dekat dengannya sekarang.


Meski keduanya adalah salah satu finalis acara yang ia bawakan tahun 2014 lalu, Ipul juga tak mau disebut bahwa ia memberikan domplengan kepada mereka. Karena ia tulus berhubungan dengan mereka, bukan hanya sekedar mencari popularitas.


Bila tak ada aral melintang, Ipul akan segera memilih di antara dua gebetannya. Ia juga akan memperkenalkannya kepada media, dan tak sabar untuk menikah.


"Insya Allah. Cari pasangan yang seumur hidup," pungkasnya.


Saipul Jamiell Mengaku Lelah Terus 'Bermain Manual'

Saipul Jamiell: Saya Cari Wanita Yang Lembut

Saipul Jamiell: Aiko Nggak Mau, Masa Gua Harus Ngemis-Ngemis

Lepas Dari Aiko, Saipul Jamiell Sudah Punya Dua Gebetan Cadangan

Bermasalah Dengan Saipul Jamiell, Chef Aiko Jadi Makin Laris?

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C65QVx

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Gebetan Baru Umur 19 Tahun, Saipul Jamiell Tolak Disebut Pedofil yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Gebetan Baru Umur 19 Tahun, Saipul Jamiell Tolak Disebut Pedofil"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *