Iklan

Pernah Ditawari Pakai, Ini Jurus Anneke Jody Tolak Narkoba

Pernah Ditawari Pakai, Ini Jurus Anneke Jody Tolak Narkoba

Pernah Ditawari Pakai, Ini Jurus Anneke Jody Tolak Narkoba, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tertangkapnya beberapa artis karena kasus narkoba membuat Anneke Jody prihatin. Terlebih setelah tahu bahwa Indonesia menduduki peringkat kelima pengguna narkoba terbesar di dunia, ia jadi semakin sedih.

Pemain sinetron dan film itupun mengaku kalau dirinya juga pernah ditawari untuk memakai barang terlarang itu. Namun perempuan yang juga berprofesi sebagai model itu sudah punya jurus andalan untuk menolaknya.


"Ya nolak aja. Kalo abis itu dia nggak mau temenan lagi sama aku ya nggak papa," ujarnya saat ditemui belum lama ini.


Anneke mengaku, bujuk rayu temannya agar ia mau memakai narkoba sudah sangat lihai. Namun sejak dulu ia sudah sadar dengan bahaya narkoba, sehingga dengan tegas menolaknya.


"Dibilangnya enak lah. Terus dibilang tenang aja, nggak bakal kecanduan. Dari masih jadi model dulu. Aku sih nggak pernah nyoba, takut," lanjutnya.


Namun Anneke menolak jika pemakai narkoba dikatakan sebagian besar berasal dari dunia entertainment. Menurutnya, saat ini semua orang sudah bisa terkena narkoba. Jadi, jangan digeneralisir bahwa semua artis adalah pemakai.


"Nggak entertain aja ya, semua. Bahkan profesi lain. Bahkan temen aku yang masih kuliah banyak yang pakai," pungkasnya.


Anneke berharap, dengan adanya hukuman mati bagi pengedar dan bandar narkoba, maka peredaran obat terlarang itu bisa diminimalisir. Penggunanya pun akan sadar dan tak lagi memakai narkoba.


Refreshing, Anneke Jody Lebih Suka Liburan di Indonesia

Liburan, Obat Anneke Jody Hilangkan Kejenuhan Berakting

Anneke Jody: Jadi Ibu Susah-Susah Gampang

Film 'MIRACLE, JATUH DARI SURGA', Angkat Kota Solo

Film Baru, Darius Sinathrya - Anneke Djodi Sah Jadi 'Suami Istri'

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JO6ndP

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pernah Ditawari Pakai, Ini Jurus Anneke Jody Tolak Narkoba yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pernah Ditawari Pakai, Ini Jurus Anneke Jody Tolak Narkoba"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *